Mengapa Bercinta di Kamar Hotel Lebih Bergairah

Kompas.com - 10/08/2019, 21:00 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Bercinta di kamar hotel bukan kebiasaan pasangan yang berbulan madu saja. Pasangan yang ingin mengobarkan kembali kehidupan seksualnya pun kerap memilih kamar hotel untuk berduaan.

Dilansir Reader's Digest, menurut survei tahunan dari Hotel Tonight, hampir setengah dari orang Amerika Serikat (AS) percaya berhubungan seks di hotel lebih baik.

Survei itu menemukan ada beberapa alasan mengapa seks lebih memuaskan di hotel.

Salah satu alasannya adalah faktor kebaruan. Melangkah menjauh dari kamar tidur sendiri dan tinggal di tempat baru adalah hal menyenangkan, yang berarti lebih banyak kegembiraan ketika berhubungan seks.

Penelitian lain juga menunjukkan, ada desakan dopamin ketika orang berhubungan seks di hotel. Dopamin adalah zat kimia yang memediasi kesenangan di otak, yang dilepaskan saat mengalami hal-hal menyangkan seperti seks dan makan enak.

Selain tambahan dopamin, penting juga untuk mengasosiasikan kamar hotel sebagai momen berlibur dan beristirahat dari rasa cemas dan stres yang diketahui dapat mengurangi gairah seks.

Survei Hotel Tonight juga menemukan, privasi kamar hotel membuat pengalaman lebih santai dan menyenangkan.

Baca juga: 7 Mitos Seputar Seks yang Tak Harus Kita Percaya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X