4 Trik Membuat Wajah Tampak Lebih Muda

Kompas.com - 04/09/2019, 17:08 WIB
Ilustrasi kulit cerah ShutterstockIlustrasi kulit cerah

KOMPAS.com - Setiap orang ingin memiliki wajah yang tampak lebih muda. Meskipun seringkali faktor usia membuat tanda-tanda penuaan sulit ditutupi.

Ada banyak sekali produk di pasaran, mulai dari produk perawatan harian hingga produk yang ditujukan untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Namun, banyaknya produk justru kerap membuat kita bingung memilih.

Jika kamu salah satu yang ingin punya kulit wajah tampak lebih muda, celebrity esthetician sekaligus brand ambassador SkinCeuticals, Klara Chrzuszcz berbagi tips untuk tak hanya mendapatkan wajah yang tampak lebih muda tapi juga cantik berkilau.

1. Gunakan antioksidan

Ada lima kata kunci yang perlu diingat ketika memilih produk-produk perawatan kulit anti-penuaan. Lima kata kunci tersebut adalah SPF, lubrikasi, antioksidan, hidrasi, dan eksfoliasi.

Untuk membuat kulit tampak lebih muda, Klara merekomendasikan produk yang bisa membantu mencegah dan melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar ultraviolet.

Antioksidan bisa membantu melindungi kulit melawan agresor lingkungan. Beberapa produk antioksidan bisa digunakan bersama dengan tabir surya untuk perlindungan kulit maksimal.

Baca juga: Pria 22 Tahun Bocorkan Rahasia Awet Muda Ibunya yang Berusia 40 Tahun

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber makeup.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X