Kompas.com - 05/09/2019, 10:39 WIB

KOMPAS.com – Penyanyi Adele tampaknya tak ingin hidupnya terpuruk setelah bercerai dengan suaminya, Simon Konecki yang memberinya putra berusia 6 tahun, Angelo. Beberapa sumber mengatakan, Adele kini sangat bahagia dan menikmati hidup barunya.

Selain mengasuh Angelo, kini Adele sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya yang direncanakan keluar tahun ini.

Penyanyi “Hello” ini juga menikmati hari-harinya dengan menonton konser. Salah satunya adalah konser reuni Spice Girls yang menjadi idolanya sejak Adele berusia 10 tahun.

Untuk menjaga kebugarannya, ia juga rajin berolahraga ke gym dan menyewa seorang pelatih kebugaran.

Beberapa waktu lalu, Adele bersama Angelo melakukan liburan ke beberapa kota di Amerika Serikat.

“Mereka belum lama ini juga mengikuti tur kapal ke danau Lake Powell dan mendaki. Adele sangat menikmati alam Amerika dan ingin menunjukkan ke Angelo tempat-tempat yang punya nilai sejarah,” kata sebuah sumber seperti dikutip People.

Walau sudah berpisah, ternyata Adele dan Konecki memiliki kesepakatan untuk sama-sama mengasuh Angelo. Terkadang mereka bertiga menghabiskan waktu bersama.

“Adele sangat ingin menjaga privasi kehidupannya dan juga Angelo, ia berharap bisa melakukannya di Los Angeles. Ia juga berbagi pengasuhan dengan Simon,” kata sumber tersebut.

Meski Adele kini sepertinya sangat sibuk, tetapi ia menikmati semuanya.

Baca juga: Tonton Konser Spice Girls di Wembley, Adele Kenang Masa Lalu

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.