Sudah Pisah, Apa Resep Sukses Co-Parenting Kourtney Kardashian dan Scott Disick?

Kompas.com - 17/09/2019, 09:35 WIB
Kourtney Kardashian bersama Scott Disick dan putrinya. Instagram @kourtneykardashKourtney Kardashian bersama Scott Disick dan putrinya.

KOMPAS.com - Mungkin banyak yang berpikir, bahwa Kourtney Kardashian dan Scott Disick adalah contoh keluarga modern yang ideal.

Meski telah berpisah selama beberapa tahun, keduanya tetap bisa membangun suasana lingkungan keluarga yang sehat bagi anak-anak mereka.

Tak hanya sukses menjalankan co-parenting setelah berpisah, Kourtney juga terlihat bisa akrab dengan pasangan baru Scott, Sofia Richie.

Apa resep keakraban keduanya?

Keduanya bertemu pada 2006 lalu dan hubungan mereka kurang baik. Meski tampak saling mencintai, Scott yang doyan minum kerap membawa masalah ke dalam hubungan mereka.

Kourtney dan Scott tak pernah menikah, namun kini mereka memiliki tiga anak bersama.

Baca juga: Kourtney Kardashian Kompak Asuh Anak Bersama Mantan Suami

Hubungan mereka diwarnai berbagai pertengkaran dan putus-nyambung selama hampir 10 tahun.

Hingga pada Juli 2015 keduanya resmi berpisah, setelah Scott tertangkap kamera tengah berpesta dengan mantan kekasihnya dalam sebuah kapal pesiar.

Terapi jadi kunci

Meski berat dihadapi, Kourtney dan Scott tahu bahwa mereka perlu bekerja sama untuk memberi yang terbaik bagi anak-anak mereka. Hal ini tak mudah pada awalnya, apalagi saat Kourtney dan Scott sama-sama memperkenalkan anak-anaknya pada pasangan baru mereka.

Mereka kemudian menjalani terapi untuk membantu menghadapi masalah tersebut. Lewat situs gaya hidupnya, Poosh, Kourtney mengungkapkan bahwa ia mendatangi sesi terapi bersama Scott dan meyakini terapi tersebut memiliki peran besar bagi mereka untuk menghadapi hari-harinya dalam mengurus anak bersama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber cheatsheet
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X