Kompas.com - 11/06/2019, 08:30 WIB
Kourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Instagram @kourtneykardashKourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

KOMPAS.com - Tak sedikit orang yang merasa canggung berhubungan dengan mantan suami atau istri. Namun, selebriti Kourtney Kardashian menunjukkan bahwa ia bisa tetap berteman dengan sang mantan demi pengasuhan anak-anaknya.

Kourtney dan mantan kekasihnya Scott Disick kompak merawat tiga anak mereka, Mason (9), Penelope (6) dan Reign (4).

Kekompakan tersebut salah satunya terlihat dari kebersamaan mereka ketika berlibur bersama. Bahkan, kekasih Scott, Sofia Richie, juga ikut berlibur bersama.

Pasangan yang berpisah pada 2015 silam itu tetap menjaga keakraban dengan tiga anak mereka tanpa keterlibatan romantis.

Hal itu terungkap lewat episode terbaru 'Keeping Up With the Kardashian'. Kourtney menyampaikan bahwa liburan tersebut sangatlah menyenangkan.

"Aku tahu kami tidak harus bepergian bersama, namun situasi tersebut benar-benar tidak canggung," kata sulung dari keluarga Kardashian itu.

Bagi Kourtney, berlibur bersama Scott dan tiga anak mereka adalah bagian dari liburan keluarga. Ia merasa tak ingin melewatkan pengalaman menyenangkan tersebut bersama mereka.

"Lagipula dia (Scott) mau mengajak mereka. Jadi aku merasa, apakah aku mau pergi bersama mereka atau hanya diam di rumah saja?" katanya.

Baca juga: Alasan Gading Marten Sembunyikan Kesedihannya Selama Perceraian

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My heartbeat.

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on May 12, 2019 at 8:56am PDT

Inspirasi Kourtney tetap berhubungan baik dengan mantan pasangan datang dari sang ibu, Kris Jenner yang pernah berpisah sengan suami pertamanya, Robert Kardashian.

Baginya, selama bisa berjalan beriringan hidup akan terasa lebih mudah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.