Konsep “Bi-Layer” yang Eksentrik dalam Kacamata Terbaru Kenzo

Kompas.com - 14/10/2019, 17:32 WIB
Koleksi kacamata Kenzo Fall/Winter 2019. Dok KenzoKoleksi kacamata Kenzo Fall/Winter 2019.

KOMPAS.com – Label Kenzo meluncurkan koleksi sunglasess terbarunya yang eksentrik dengan konsep bi-layer, yakni dua bentuk potongan lensa bersatu menjadi sepatang mata dengan bola mata berukuran maksi. Bagai sepasang mata yang menatap tajam.

Kenzo menghadirkan kombinasi warna yang tidak biasa seperti bingkai putih dengan dark-green dan silver mirrored lenses, maupun bingkai hitam dengan silver mirrored dan pink mirrored lenses. Sebuah pelengkap penampilan bagi kamu yang ingin tampil lebih bold.

Jika ingin yang lebih klasik, tersedia pula pilihan warna hitam yang dipadukan dengan bingkai lain dengan ukuran lebih besar serta berbalut warna kontras seperti kuning transparan atau silver metalik.

Koleksi bi-layer dari Kenzo Eyewear.Dok Kenzo Koleksi bi-layer dari Kenzo Eyewear.

Untuk konsep bi-layer yang lebih ringan dan wearable, kamu dapat memilih aviator sunglases yang terbuat dari material metal berpotongan ramping namun tetap kokoh, dan selembar lensa dalam ukuran ekstra yang diletakkan di belakang bagian bingkai.

Selain desain yang eksentrik, Kenzo juga meluncurkan koleksi eyewear yang lebih “aman” dengan sentuhan khas Kenzo. Antara lain sunglasses dalam bingkai bulat berdesain sederhana dengan sepasang tangkai bertampilan zig-zag.

Koleksi kacamata Kenzo ini bisa didapatkan di jaringan Optim Melawai.

Koleksi sunglasses KenzoDok Kenzo Koleksi sunglasses Kenzo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X