Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/10/2019, 09:48 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Setelah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun, Jessica Mauboy akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Themeli Magripilis, Rabu (16/10/2019) lalu.

Selanjutnya, yang menarik perhatian adalah soal detil dari cincin pertunangan yang kini melingkar di jari manis penyanyi berusia 30 tahun itu.

.VIA DAILYMAIL .
Cincin dari Mondial kreasi Nadia Neuman itu memakai berlian 1,5 karat berbentuk oval, yang dikelilingi potongan batu-batu marquise di sepanjang lingkaran cincin.

Cincin unik itu menggunakan material emas putih dengan motif kupu-kupu berwarna emas di bawah berliannya.

Kupu-kupu ini merupakan simbol khas Jessica.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Pakai Grill Berlian di Gigi Seharga Rp 1,62 M

"Kami mengambil desain yang klasik dan membuatnya unik dan spesial untuk Jess," kata Nadia seperti dilansir laman Dailymail.co.uk.

"Jadi, karena kami tahu kupu-kupu sangat berarti bagi Jess, kami ingin memasukkan ikon itu ke dalam desain khusus," tambah Nadia.

Baca juga: Tak Ada Berlian bagi Kate dan Meghan, Sebelum Pukul 6 Sore

Nadia mengungkapkan, dia merancang cincin itu bersama Themeli dan juga stylist Jessica, demi menciptakan sesuatu yang akan lekat dengan karakter Jessica.

.VIA DAILYMAIL .
"Themeli tentu sangat mengenali hti kekasihnya. Dan, yang paling penting baginya, Jessica mencintai hal-hal yang cantik, feminin, halus, dan klasik," ungkap Nadia lagi.

Baca juga: Menilai Keindahan Berlian Api Abadi

"Mengajak stylist-nya terlibat dalam pembuatan cincin ini pun sangat membantu, karena dia tahu apa yang tampak baik pada Jessica."

"Juga, apa yang akan membuatnya merasa enak untuk dipakai, dan apa yang akan menjadikan Jessica unik," tambah dia.

Baca juga: Desainer AS Bikin AirPods Bertahta Berlian yang Dibanderol Rp 279 Juta

Sementara itu, Jessica melalui akun Instagram-nya, mengaku telah bertunangan dengan kekasihnya, saat mereka berlibur ke Yunani, mengunjungi keluarga Themeli.

"Kami sangat bahagia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan sahabat saya ini. Terima kasih atas semua cinta. BIG LOVE JM & Themeli," tulis perempuan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com