Kompas.com - 25/10/2019, 18:47 WIB

KOMPAS.com - Selain di sneakers, SpongeBob SquarePants kini mewujud dalam barang lain, yakni jam tangan.

Dilansir laman Highsnobiety, koleksi jam tangan bertema SpongeBob SquarePants itu merupakan bentuk perayaan 20 tahun animasi Nickelodeon yang digagas merek arloji Unimatic.

Baca juga: Jam Tangan RJ Bertema Spiderman Seharga Rp 1,5 M

Secara detil, jam tangan ini memiliki face dengan nuansa triple-black, lengkap dengan potret bayangan SpongeBob di atas dasar dial matte, plus finishing Super-LumiNova®.

Unimatic SpongeBob SquarePantsUnimatic Unimatic SpongeBob SquarePants
Sementara itu, pada bagian belakang arloji tampak blue print SpongeBob bersama dengan nomor seri untuk masing-masing bagian.

Untuk melengkapi ciri khas SpongeBob Squarepants, terdapat tali kuning terbuat dari nilon yang mereferensikan karakter animasi Nickelodeon tersebut.

Jika ingin warna lain, Unimatic melengkapi dengan tali nato warna hitam.

Baca juga: Jam Tangan G-Shock GM-5600, Versi Murah dari Varian Full Metal

Koleksi arloji Italia bertema SpongeBob ini mulai tersedia 28 Oktober 2019 dengan jumlah terbatas, hanya 50 buah, dan dibanderol dengan harga 721 dolar AS atau kira-kira Rp 10,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.