Kate Middleton Mengungkap Pangeran William Tak Mau Tambah Anak Lagi

Kompas.com - 16/01/2020, 12:41 WIB
Kate Middleton dengan anting-anting safir warisan mertuanya, Putri Diana. REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR/Eamonn M. McCormack-Getty ImagesKate Middleton dengan anting-anting safir warisan mertuanya, Putri Diana.

KOMPAS.com – Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton telah memiliki tiga anak, yaitu Putri Charlotte, Pangeran George, dan Pangeran Louis. Merasa sudah cukup, Pangeran William tak berencana menambah anak lagi.

Hal itu diungkapkan sang istri, Kate, dalam sebuah acara di Yorkshire, Inggris, Rabu (15/1).

Salah satu penggemar kerajaan di acara itu, Josh Macplace, mengungkapka kepada Kate ia selalu mengirim kartu ucapan selamat pada setiap kelahiran anak-anak Kate. Ia juga mengatakan mungkin di masa depan Kate akan menjadi ibu empat anak.

“Saya rasa William tidak ingin menambah lagi,” kata Kate.

Macplace sendiri merupakan pengidap sindrom autistik dan DiGeorge, kondisi yang disebabkan karena hilangnya sebagian kecil kromosom 22. Pria berusia 25 tahun itu memeluk Kate yang membungkuk di depannya.

“Terima kasih untuk pelukannya,” kata Kate kepadanya.

Pertemuan tersebut merupakan acara pertama yang dihadiri Kate setelah kabar mengejutkan rencana mundurnya Pangeran Harry dari anggota kerajaan senior.

Dalam berbagai acara audiensi dengan masyarakat, termasuk para ibu yang membawa anak, Kate tampak selalu senang menyapa. Namun, ia berulang kali mengatakan bahwa suaminya memang tak ingin menambah anggota keluarga lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X