Gaya Sporty, Acuan Sandiaga Uno Pilih Kacamata

Kompas.com - 22/02/2020, 20:46 WIB
Sandiaga Uno ketika berkunjung ke gerai kedua Saturdays di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). Dok. SaturdaysSandiaga Uno ketika berkunjung ke gerai kedua Saturdays di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).

KOMPAS.com - Sandiaga Uno sudah menggunakan kacamata sejak duduk di bangku sekolah dasar. Maka tak heran jika kacamata menjadi salah satu item penting baginya.

Selain untuk membantu melihat lebih jelas, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menilai model (style) kacamata juga merupakan aspek penting dalam memilih kacamata.

"(Style) penting banget. Kacamata punya dampak dari segi pas tidaknya ke wajah kita."

Hal itu diungkapkan Sandi saat berbincang santai di gerai merek kacamata lokal, Saturdays, di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).

Baca juga: Ini yang Terlintas di Pikiran Najwa Shihab saat Dengar Nama Sandiaga Uno

Sandi mengatakan, setelah terjun ke dunia politik, dia semakin memperhatikan model kacamata yang digunakannya.

Salah satu kesan yang ingin disampaikan lewat kacamata pilihannya adalah kesan sporty karena dirinya gemar berolahraga.

Dia mengaku ingin tampil apa adanya seperti pribadi yang sesungguhnya.

"Saya percaya politik harus otentik, relevan dan talkable. Jadi buah bibir pembicaraan. Oleh karena itu kacamata yang saya pakai harus seperti itu."

"Menggambarkan sisi sporty saya, menggambarkan bahwa saya gila baca," ungkap dia.

Sandiaga Uno ketika berkunjung ke gerai kedua Saturdays di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Sandiaga Uno ketika berkunjung ke gerai kedua Saturdays di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).
Dengan kacamata hitam dan kacamata olahraga, Sandi total memiliki delapan kacamata yang digunakan sesuai dengan acara yang ia datangi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X