Tak Ada Waktu Pergi ke Salon, Manfaatkan Aplikasi Ini untuk Perawatan

Kompas.com - 08/03/2020, 13:42 WIB
Farah Bachtiar (Founder Mirror Me Salon and Academy) dalam acara peluncuran aplikasi MirrorMe Homeservice di Jakarta, Jumat (06/03/2020). KOMPAS.com/ Gading PerkasaFarah Bachtiar (Founder Mirror Me Salon and Academy) dalam acara peluncuran aplikasi MirrorMe Homeservice di Jakarta, Jumat (06/03/2020).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Perawatan kecantikan adalah sesuatu yang tak terpisahkan dari para wanita.

Pasalnya, merawat kulit wajah, tubuh, dan rambut bukan hanya demi kecantikan tapi juga untuk kesehatan.

Sayangnya, di tengah padatnya kesibukan, tak semua wanita memiliki waktu pergi ke salon untuk melakukan perawatan.

Baca juga: Perawatan Paling Dicari di Klinik Kecantikan

Hal ini yang kemudian mendasari Farah Bachtiar, menciptakan aplikasi guna memudahkan wanita menikmati perawatan kecantikan tanpa harus keluar rumah.

"Pada dasarnya, saya ingin melakukan perawatan, tapi saya malas ke salon. Saya pun berpikir, alangkah baiknya jika ada satu aplikasi yang bisa memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan wanita."

Demikian kata Farah selaku founder Mirror Me Salon and Academy saat ditemui di acara peluncuran MirrorMe Homeservice di Jakarta, Jumat (06/03/2020).

"Di tahun 2016, kami tawarkan jasa perawatan kecantikan lewat media sosial dan Whatsapp. Ternyata respons masyarakat luar biasa."

"Dari pelayanan facial, nail art, dan waxing, permintaan semakin banyak. Mitra juga bertambah. Kami pun membuka salon dan training center," ujar dia.

Baca juga: Perawatan Terkini untuk Miliki Rambut ala Blow Salon

Aplikasi MirrorMe Homeservice

Menurut Farah, aplikasi MirrorMe Homeservice dapat memudahkan para wanita yang ingin melakukan perawatan, karena tersedia berbagai jasa, mulai dari make-up, hair do, waxing, facial, eyelash extension, massage, dan sebagainya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X