Kompas.com - 11/03/2020, 14:05 WIB
Ilustrasi situs kencan online AndreyPopovIlustrasi situs kencan online
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Para pria yang memiliki penis berukuran di bawah rata-rata kini bisa menggunakan situs kencan di mana pesertanya tidak mengganggap ukuran sebagai sesuatu yang penting.

Dinky One, situs kencan dan perjodohan itu dibuat untuk membantu pemilik alat vital kecil menemukan jodohnya, tanpa harus merasa malu atau tertekan.

"Para pemilik penis yang berukuran kecil bisa menggunakan situs ini dengan identitas rahasia,"kata pendiri situs, David Minns.

"Semua pengguna diminta memahami kondisi ini di awal, sehingga tidak ada kekecewaan nantinya. Selain itu, mereka juga bisa lebih fokus untuk mengenal satu sama lain,"jelasnya.

Para pria yang memiliki penis di bawah 14 cm, ukuran rata-rata penis saat ereksi, boleh bergabung dengan Dinky One, tulis keterangan dalam situs tersebut. Namun menurut juru bicara situs, semua anggotanya memiliki ukuran penis di bawah rata-rata tersebut.

Saat ini, situs tersebut mengkalim memiliki lebih dari 27.000 anggota, dengan rasio 71 persen pria, 27 persen wanita, dan 2 persen transgender.

Baca juga: Berapa Ukuran Penis yang Ideal?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagi pemilik penis kecil, berkencan memang bisa menjadi sesuatu yang sulit,"ujar salah satu pengguna dalam testimoninya. "Karenanya lebih baik bila berkencan lewat situs di mana semua pengguna sudah memahami kondisi ini di awal."

Sedangkan anggota lain, seorang perempuan 28 tahun mengatakan, "Saya merasa kesakitan bila berhubungan dengan pria yang memiliki penis besar, sehingga saya memilih ukuran yang lebih kecil,"tulisnya.

Situs ini tidak mengharuskan penggunanya untuk memasang foto, dan melarang mereka berbagi foto telanjang di sana.

Baca juga: Bagaimana Perbandingan Ukuran Penis Indonesia dengan Negara Lain?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NYPost
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.