Kompas.com - 17/03/2020, 22:31 WIB
Kriss Jenner dinyatakan negatif virus corona terbaru yang menyebabkan Covid-19. Hasil tangkap layar dari PagesixKriss Jenner dinyatakan negatif virus corona terbaru yang menyebabkan Covid-19.

KOMPAS.comKris Jenner dinyatakan tidak tertular virus corona setelah menghadiri pesta ulang tahun untuk eksekutif musik Sir Lucian Grainge, yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Senin waktu setempat.

"Kris tidak sakit dan tidak memiliki gejala apa pun, tetapi karena dia berhubungan dengan seseorang yang dites positif, dia mengikuti tes," kata seorang sumber ujar seorang sumber.

"Jenner untungnya negatif virus corona,” imbuh sumber tersebut.

Meskipun tidak menunjukkan gejala, sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, bahwa bintang Keeping Up the the Kardashians itu memutuskan untuk diperiksa untuk memastikan dirinya tertular atau tidak.

“Dia proaktif dalam menjalani tes,” ujar sumber.

Baca juga: Usia 63 Tahun, Ini Cara Kris Jenner Menjaga Tampilan Awet Muda

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Page Six mengetahui, bahwa Grainge dirawat di rumah sakit dengan coronavirus hanya lebih dari dua minggu setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-60 bersama Jenner.

Pada acara itu hadir juga selebritas lain, seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik legendaris Irving Azoff, miliarder Inggris Philip Green, pengacara hiburan top Allen Grubman, dan Activision CEO Blizzard, Bobby Kotick.

"Pesta itu hanya teman dekat, tidak ada seniman atau eksekutif Universal," kata seorang sumber.

"Itu 16 hari yang lalu, dan sementara kami prihatin tentang Lucien, semua orang dalam kelompok itu baik-baik saja, setahu saya,” lanjutnya.

Baca juga: Kris Jenner Ungkap Harga Konten Sponsor Keluarga Kardashians di Medsos

Jenner belum mengomentari hasil tesnya, tetapi berterima kasih kepada staf medis atas kerja keras yang mereka lakukan untuk mencegah penyebaran penyakit.

"Terima kasih kepada semua petugas layanan kesehatan, dokter, dan perawat kami di garis depan atas dedikasi dan layanan selama ini," tulis Jenner di akun Twitternya pada hari Senin.

"Tetap baik, amanlah, kita bersama-sama,” imbuhnya.

Daftar pesohor Hollywood lain yang telah dites COVID-19 dan dinyatakan positif sejaug ini adalah Rita Wilson, Tom Hanks, Idris Elba, dan banyak lagi.


Baca juga: Idris Elba Positif Corona Tanpa Gejala Apa Pun



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.