Louis Vuitton Rilis Barbel Sporty untuk Olahraga di Rumah

Kompas.com - 19/04/2020, 15:07 WIB
Barbel Louis Vuitton Loui Vuitton via Mens HealthBarbel Louis Vuitton

KOMPAS.com - Di saat banyak tempat fitnes tutup karena pandemi Covid-19, banyak orang akhirnya memilih berolahraga di rumah.

Beberapa dari kita menonton kelas kebugaran secara live-streaming dan menyusun ruitintas baru. Namun, terkadang gerakan olahraga tak maksimal karena sulit mendapatkan peralatan olahraga sederhana.

Baru-baru ini, rumah mode Louis Vuitton telah merilis barbel untuk memudahkan orang berolahraga di rumah.

Baca juga: Perangi Covid-19, Louis Vuitton Ikut Produksi Ribuan APD dan Masker

Hadir dengan pola monogram LV yang ikonik, barbel ini memiliki berat 3 kilogram dan dibanderol seharga 2.700 dollar AS atau setara Rp. 41 juta.

Harga yang ditawarkan memang mahal, namun ini akan memberikan semangat tersendiri bagi kita untuk lebih rajin berolahraga dan berhati-hati dalam menggunakan barbel ini.

Menurut informasi di situs resmi Louis Vuitton, barbel ini memiliki estetika mencolok dan daya tarik sporty, cocok bagi orang-orang yang ingin melakukan latihan dengan penuh gaya.

Barbel monogram LV ini adalah satu dari sekian banyak produk olahraga Louis Vuitton. Produk lainnya adalah tali untuk melompat seharga 670 dollar AS (Rp 10 juta) dan botol air senilai 1.400 dollar AS atau sekitar Rp 21 juta.

Adapun bola voli dengan harga 2.720 dollar AS atau senilai Rp 42 juta, satu set ping pong 2.280 dollar AS atau sekitar Rp 35 juta, serta peralatan ski seharga 5.350 dollar AS  atau sekitar Rp 82 juta.

Baca juga: Workshop Louis Vuitton di Perancis Produksi Masker Wajah



Sumber menshealth
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X