Arti di Balik Nama Unik Anak Elon Musk dan Grimes

Kompas.com - 06/05/2020, 16:49 WIB
Penyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk Twitter @elonmuskPenyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk

KOMPAS.com - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk dan Musisi Grimes baru saja dikaruniai anak laki-laki. Publik memang ikut bahagia dengan kabar tersebut, namun sekaligus bingung dengan nama yang diberikan Elon untuk bayinya.

Menjawab pertanyaan seorang pengikutnya di Twitter, Elon menjawab nama bayinya adalah “X Æ A-12 Musk.”

Musk memang gemar bercanda dan mengunggah meme-meme di akun Twitter miliknya @elonmusk, maka terlontarnya nama unik tersebut sebetulnya tidak terlalu mengejutkan. Namun, bagaimana membaca nama tersebut?

Baca juga: Nama La Lembah Manah Dianggap Membawa Keberuntungan

Satu warganet berspekulasi bahwa rangkaian karakter yang diungkap oleh Musk lewat Twitter adalah teka-teki atau persamaan yang menghasilkan nama sebenarnya.

Satu orang menduga bahwa nama sebenarnya adalah "X Ash Archangel," yang mana dugaan itu diberi tanda "suka" oleh Musk di Twitter.

Tetapi jika X Æ A-12 adalah nama depan bayi, Business Insider memberi berbagai opsi petunjuk mengucapkan nama tersebut.

Mulai dari "X" yang dapat diucapkan seperti huruf, atau bisa juga sebagai angka Romawi untuk 10.

"Æ" dikenal sebagai "ash", yang bisa menjadi cara pengucapan. Menurut dictionary.com, karakter tersebut diucapkan seperti A dalam kata "bad".

Sementara "A-12" memicu beberapa dugaan. Beberapa orang menduga angka tersebut berkaitan dengan pesawat CIA, sementara yang lain menduga itu persamaan matematika: A-12 = O.

Baca juga: Penghormatan untuk Putri Diana di dalam Nama Anak Meghan dan Harry

Sementara itu, Grimes melalui akun Twitter miliknya @Grimezsz membedah nama tersebut.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X