Kompas.com - 14/05/2020, 08:15 WIB
Aktor Darren Barnet dalam penampilannya di serial produksi Netflix berjudul Never Have I Ever. Hasil tangkap layar Mens HealthAktor Darren Barnet dalam penampilannya di serial produksi Netflix berjudul Never Have I Ever.

KOMPAS.com - Aktor Darren Barnet membuka rahasia bagaimana ia bisa membentuk tubuhnya yang fit dan six pack, seperti yang kita saksikan dalam series Never Have I Ever.

Barnet mengungkap tentang latihan rutinnya, yang selalu ditanyakan para penggemar ke direct message akun Instagramnya, dan bagaimana dia memperbaiki dirinya sendiri di tengah karantina.

Darren Barnet mengakui bahwa selama masa karantina, ia seringkali menginginkan burger, kentang goreng, dan milkshake vanila sebagai makan siang.

Baca juga: Brendan Bikin Perut Six-Pack dalam 6 Minggu, Mau Tiru?

Selama masa karantina sebagai cara memutus penularan virus corona, Barnet rupanya selalu mencari makanan yang dapat membuatnya tenang.

Hal ini tentu saja mengejutkan, mengingat bagaimana otot six pack yang terbantuk pada tubuhnya terlihat begitu nyata saat bertelanjang dada.

Barnet saat ini membintangi series komedi yang dibuat oleh Mindy Kaling, Never Have I Ever, dan mungkin terkenal karena six pack-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejak serial itu ditayangkan di Netflix, para penggemar telah dibuat terpesona karena penggambaran tokoh Paxton Hall-Yoshida, seorang atlet dan juga pria yang disukai oleh tokoh protagonis, Devi.

Dan itu tidak mengherankan, mengingat bahwa di lima menit episode pertama, Barnet tampak memamerkan bentuk tubuhnya yang indah saat melangkah keluar dari kolam dengan tubuhnya yang basah terlihat diiringi dengan lagu milik Robyn's “Dancing On My Own” sebagai backsound.

“Saya pikir [produser] takut saya terlalu berotot,” katanya sambil tertawa menanggapi pertanyaan tentang audisinya.

"Aku ingat mereka berkata, 'senjatanya sedikit jauh,” imbuhnya.

Tetap bugar rupanya telah menjadi kebiasaan bagi Barnet. Dia sudah terbiasa olahraga sejak kecil. Dan di antara tahun-tahun itu, ia mengikuti lacrosse, basket, tinju, dan seni bela diri, ia mencoba mengikuti mimpinya menjadi seorang aktor.

Setelah menjadi bintang tamu di acara-acara hit seperti This Is Us dan Criminal Minds, aktor ini bertekad untuk mendapatkan peran untuk peran serial pertamanya.

Baca juga: Ingin Punya Six Pack? Ini 8 Cara Membentuk Otot Perut

Halaman:


Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.