Kompas.com - 14/05/2020, 12:10 WIB
Khloe Kardashian berpose di gym di rumahnya. Instagram @khloekardashianKhloe Kardashian berpose di gym di rumahnya.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Khloe Kardashian membeberkan rahasia penurunan berat badan yang pernah dialaminya setelah melahirkan putrinya, True, di 2018 lalu.

Saat itu, Khloe berhasil menurunkan berat badan hampir 27 kg. Itu diungkapkannya kepada sang kakak, Kourtney Kardashian dalam livestream Poosh, Rabu kemarin.

"Jika kalian ingin menurunkan berat badan yang angkanya signifikan, diet dan olahraga harus berjalan beriringan," kata Khloe kepada para penonton.

Ketika True lahir, Khloe mengungkapkan berat badannya mencapai 92 kg. Saat itu ia merasa berat badan pasca-persalinan begitu sulit untuk diturunkan.

Saat ini berat badannya sekitar 68 kg, sesekali sedikit naik namun juga sempat sedikit turun. Meski putrinya sudah tumbuh semakin besar, namun Khloe tetap menjalani pola hidup sehat.

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, Khloe lebih fokus pada olahraga daripada diet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku tidak terlalu memikirkan apa yang kumakan. Bukan berarti aku makan sembarangan atau makan keripik kentang sepanjang hari, kami punya pola makan yang baik," tuturnya.

"Aku lebih senang berusaha di gym daripada di dapur."

Seperti diketahui, Khloe memang cukup sering mengunggah foto dirinya berolahraga lewat Instagram miliknya @khloekardashian. Ia terlihat memiliki satu spot di rumahnya yang didedikasikan untuk olahraga.

Dalam sebuah video, ia bahkan pernah memperlihatkan bagaimana dirinya memulai sesi olahraga dengan peregangan, kemudian melakukan sejumlah gerakan olahraga.

Baca juga: Khloe Kardashian Gunakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X