Ditantang Istri, Suami Tempel 6.000 Permen "Gummy Bear" di Ruang Tamu

Kompas.com - 28/05/2020, 09:32 WIB
Nick Smith dan kreasinya VIA rojakdaily.comNick Smith dan kreasinya

KOMPAS.com - Masa karantina yang berkepanjangan akibat pecahnya pandemi Covid-19, membuat banyak orang jad memiliki waktu yang amat banyak dengan keluarganya.  

Di masa-masa seperti itu, tak jarang pasangan melakukan hal untuk saling mendukung dan mendorong tentang suatu hal -meski mungkin tak disengaja. 

Namun tidak demikian dengan yang terjadi pada seorang lelaki bernama Nick Smith.

Baca juga: Bantu Turunkan Berat Badan, Ini 7 Manfaat Permen Karet Bebas Gula

Di masa isolasi tersebut, sang istri Jess dengan sengaja menantang sang suami untuk mendekorasi ruang tamu mereka dengan selera tinggi.

Nick pun sempat berpikir. Namun entah apa yang menjadi inspirasinya, dia lalu dengan cerdik dan -tentu saja, berani, mulai menutup dinding di ruangan itu dengan 6.000 potong permen " gummy bear".

Seperti diberitakan di laman Ladbible, Nick mengajak serta kedua putrinya, Isabella (7) dan Amelia (5) untuk menyelesaikan proyek ini.

Hasilnya, mereka mampu menutup bidang dinding tersebut dalam waktu lebih dari empat jam.

Nick kemudian mengunggah hasil kreasinya itu ke akun Facebook keluarganya, untuk memamerkannya kepada Jess.  

Baca juga: Awas, Mengunyah Permen Karet Bisa Ganggu Sesi Bercinta

Lantas, bagaimana reaksi Jess? Ya, jelas dia tidak senang.

Nick Smith dan keluarga berpose di depan dinding penuh tempelan permen.VIA rojakdaily.com Nick Smith dan keluarga berpose di depan dinding penuh tempelan permen.

Ketika Jess bertanya, "apa ini?", Nick menjelaskan, dia telah mendekorasi ruang tersebut dengan selera tinggi. hingga mnejadi tembok paling indah yang pernah dibuat oleh siapa pun.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X