Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Charles dan Camilla Kirimkan Pesan Spesial di HUT Pernikahan

Kompas.com - 06/06/2020, 16:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles masih melanjutkan tugas-tugas kerajaan, meskipun tengah berada pada kondisi karantina akibat pandemi Covid-19.

Salah satu hal yang terus mereka jaga adalah membahagiakan para penggemar, termasuk menanggapi ratusan surat yang mereka terima setiap minggu.

Belum lama ini, Charles dan Camilla kebanjiran ucapan selamat dan doa menyusul ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15.

Baca juga: Sulitnya Camilla Masuk Kerajaan Inggris karena Sosok Putri Diana

Camilla sangat senang membalasnya, bahkan balasan tersebut diungkapkannya sambil memberikan satu foto manis bersama Charles.

"Kalian sangat baik, mengirimi kami pesan yang bagus untuk ulang tahun pernikahan ke-15 kami."

"Kami berterima kasih sekali karena kalian masih mengingat kami di masa-masa sulit seperti saat ini."

Begitu bunyi kalimat yang ditulis Camilla di balik foto dirinya dan Charles yang diambil satu tahun lalu, tepat di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal Bentrok dengan Meghan Markle

Dalam foto tersebut, Pangeran yang berusia 71 tahun itu terlihat tengah mengalungkan lengannya ke belakang bahu Camilla. Keduanya berpose sambil tersenyum.

Pada acara yang berlangsung di 17 Juli di Simonsbath itu, Charles menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk istri tercinta.

Momen yang terasa begitu spesial. Itulah mengapa tak heran jika Camila memilih foto tersebut untuk dikirimkan kepada para penggemar kerajaan.

Kartu ucapan terima kasih Charles dan Camilla tiba beberapa minggu setelah mereka secara terbuka berterima kasih kepada staf Royal Mail atas dedikasi, ketahanan, dan kerja keras, selama pandemi.

Baca juga: Cerita Putri Diana yang Sembunyi Sebelum Pernikahannya

Bagi mereka, peran Royal Mail menjadi sangat penting mengingat banyak orang kini saling berkirim kartu dengan keluarga dan kerabatnya yang terpisah karena wabah corona.

"Menerima pesan pribadi seperti itu di saat yang sulit dan cemas ini dapat berarti sangat besar," tulis pasangan yang mengisolasi diri di Birkhall itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com