Kompas.com - 11/06/2020, 11:07 WIB

KOMPAS.com - Tak hanya berprofesi sebagai aktris, Angelina Jolie juga merupakan sosok yang banyak disoroti karena kerja sosialnya.

Perannya sebagai ibu dari enam orang anak dan sutradara juga tak kalah mengundang perhatian.

Prestasinya di dunia peran sudah diakui dunia, bahkan dia sempat meraih penghargaan Piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik di tahun 2000, dan nominasi aktris terbaik di tahun 2009.

Baca juga: Proses Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Makin Lancar

Dengan berbagai aktivitasnya, Jolie juga dikenal memiliki cita rasa fesyen yang baik serta kulit yang segar dan awet muda.

Pada 4 Juni lalu, Jolie baru saja menginjak usia 45 tahun. Meski usia terus bertambah, namun kecantikannya seolah tak memudar.

Rhonda Rand, dokter kulit Jolie, membeberkan kepada Refinery29, apa saja rutinitas yang menjadi rahasia kecantikan kulit Jolie:

1. Tabir surya

Rand meyakini Jolie memang sudah memiliki kulit yang cantik dan indah. Oleh karena itu, perawatan kulit yang dilakukannya sebetulnya tidak terlalu banyak.

"Dia beruntung memiliki kulit zaitun cantik seperti ibunya, jadi ia tidak perlu banyak melakukan perawatan," kata Rand.

"Jolie hanya menggunakan tabir surya, mencuci wajah dengan sabun yang tepat dan lembut, antioksidan, serta produk-produk alami."

Memiliki kondisi kulit dasar yang sudah bagus membuat bintang Maleficent itu tidak memerlukan scrub atau produk lainnya yang mengandung bahan kimia tinggi.

Baca juga: Profil Angelina Jolie, Aktris Pemeran Maleficent

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Pinkvilla
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.