Sepeda Lipat Harga di Bawah Rp 6 Juta, Bingung Pilihnya...

Kompas.com - 12/06/2020, 10:55 WIB
Ecosmo Z10, sepeda lipat produksi Element ini menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang memiliki bujet di bawah Rp 6 juta. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOEcosmo Z10, sepeda lipat produksi Element ini menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang memiliki bujet di bawah Rp 6 juta.

KOMPAS.com - Hari masih pagi. Aktivitas di sebuah toko sepeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru saja dimulai.

Meski baru dibuka, tapi sudah ada beberapa calon konsumen yang datang untuk mencari sepeda.

"Oh maaf, kami belum terima servis sekarang, karena masih PSBB (pembatasan sosial berskala besar)," kata Edwin, salah satu penjaga di toko Happy Bike kepada pelanggan yang datang pagi itu.

Baca juga: Mengapa Harus Pakai Sepeda Semahal Brompton, Tren atau Kebutuhan?

Gerai yang berada di komplek pertokoan D'Best Fatmawati tersebut adalah satu dari sedikit toko yang buka di tengah masa isolasi pandemi Covid-19.

Kebanyakan toko-toko lain di areal itu tutup, hanya sebuah supermarket besar di komplek itu yang terlihat ramai pengunjung.

Maklum, pagi itu adalah akhir pekan di awal bulan puasa, sehingga banyak warga yang berbelanja kebutuhan pokok.

Di antara para pengunjung di Happy bike, ada Baron Nami, seorang karyawan swasta yang datang bersama istrinya, untuk berburu sepeda lipat baru. 

Baron mengaku kebingungan untuk memilih sepeda lipat di antara banyaknya pilihan merek dan varian yang tersedia di toko itu.

Baca juga: Brompton Explore, Sepeda Mahal yang Sandung Dirut Garuda

"Enggak papa, pilih aja dulu yang mana, beberapa, lalu bawa keluar dan dicoba dulu," kata Edwin kepada Baron.

Baron mencari sepeda lipat di kisaran harga Rp 6 juta, dan untuk rentang harga tersebut memang tersedia banyak pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X