Parfum Favorit dan Cerita Riasan Wajah Putri Diana

Kompas.com - 18/06/2020, 09:14 WIB
Putri Diana dengan anting safir yang kini telah menjadi milik menantunya, Kate Middleton. REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR Putri Diana dengan anting safir yang kini telah menjadi milik menantunya, Kate Middleton.

KOMPAS.com - Putri Diana telah meninggal dunia lebih dari 20 tahun yang lalu. Namun demikian, inspirasi kecantikannya tetap abadi, dan masih menjadi perhatian hingga saat ini. 

Mulai dari selera berpakaian yang ikonik, hingga pilihan tata rias dan penampilan rambut yang klasik,  masih lekat berada di hati para pengagumnya.

Mantan istri Pangeran Charles ini seperti tampil mendahululi zamannya. Lihatlah eyeliner biru yang dia sudah kenakan di masa itu.

Baca juga: Cerita Baju Putri Diana dan Ide Jahil Kue Payudara untuk William

Lalu, tatanan rambut yang disisir ke belakang, dan bahkan cat kuku merah, yang belum menjadi tren di masa itu. 

Lalu, bagaimana dengan pilihan parfum favoritnya?

 Bluebell dari PenhaligonVIA hellomagazine Bluebell dari Penhaligon
Menurut situs online Celebrity Fragrance Guide, perempuan berambut pirang ini memiliki beberapa favorit parfum, yang salah satunya adalah Bluebell dari Penhaligon.

Produk tersebut masih dapat kita miliki hingga saat ini, seharga 110 poundsterling atau hampir mencapai Rp 2 juta per botol.

Disebutkan, aroma segar yang fruity didapat dari kandungan aroma jeruk yang dikombinasikan dengan esense Lily of the Valley -melati dan mawar, serta cengkeh dan kayu manis.

Baca juga: Cerita Putri Diana yang Sembunyi Sebelum Pernikahannya

Tak hanya aroma yang unik, namun tampilan dari botol ikonik merek bernuansa biru cantik - akan terlihat sangat cantik di meja rias.

Ibu dari Pangeran William dan Harry ini pun diketahui sering merias wajahnya dengan produk kecantikan dari Mary Greenwell.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X