Kompas.com - 25/06/2020, 23:36 WIB

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kontrak sebagai pembicara dengan Harry Walker Agency yang berbasis di New York, seperti dilaporkan oleh Los Angeles Times.

Agen terkenal tersebut, saat ini mewakili klien seperti Barack dan Michelle Obama, dan Bill dan Hillary Clinton.

Pasangan ini diharapkan untuk berpartisipasi dalam diskusi publik mengenai masalah-masalah keadilan rasial, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan pelestarian lingkungan dalam waktu dekat.

Baca juga: Saat Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di LA Diganggu Drone

Nantinya, pasangan kerajaan ini akan terlibat dalam diskusi moderat, pidato utama, dan forum komunitas saat mereka memulai karir mereka jauh dari ikatan keluarga kerajaan dan monarki Inggris.

Sebuah sumber menegaskan, bahwa begitu Sussex dapat kembali bekerja sendiri, pasangan ini diharapkan untuk berpartisipasi dan fokus pada keterlibatan yang menyoroti masalah sosial dan permasalahan penting bagi mereka dan dunia, seperti keadilan rasial, gender kesetaraan, dan pelestarian dan kepedulian lingkungan.

Ketiga subjek tersebut adalah hal yang dipromosikan Harry dan Meghan selama bekerja sebagai bangsawan senior yang aktif.

Pasangan ini juga diharapkan dapat berbicara tentang kesehatan mental, topik lain yang vokal disuarakan oleh Harry dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Mantan Kekasih Pangeran Harry Buka Suara Soal Ketakutan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.