Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/06/2020, 13:41 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Proflower

KOMPAS.com - Memelihara tanaman menjadi salah satu hobi yang efektif untuk mengusir rasa bosan di rumah saja. Namun ketika baru memulainya, terkadang kita bingung memilih tanaman yang pas untuk dipelihara di rumah.

Jika Anda termasuk salah satunya, memilih tanaman sesuai zodiak mungkin bisa jadi solusi. Pelajari karakteristik berikut sehingga Anda bisa menemukan tanaman yang sesuai dengan kebiasaan, sifat dan kepribadian, seperti dilansir proflowers.com.

1. Aquarius: Pothos 

Orang berzodiak Aquarius memiliki karakteristik berhati kemanusiaan dan berusaha untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Mereka eksentrik dan tidak menyukai segala batasan yang menghalangi impian mereka.

Kombo kepribadian progresif antara orang berzodiak Aquarius dan tanaman Pothos membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna.

Tanaman Pothos memiliki daun panjang dengan variasi putih yang indah yang mencerminkan sifat visioner Aquarian, kepribadian yang penuh warna dan keinginan untuk bercabang.

ZZ Plant.Shutterstock ZZ Plant.
Tak heran jika tanaman ideal Aquarian ini juga merupakan penghasil pemurni udara yang membuat orang lain lebih mudah bernafas.

Baca juga: Memilih Batu Kristal Sesuai Zodiak Kelahiran, Kamu yang Mana?

2. Pisces: ZZ Plant 

Banyak yang mengaitkan zodiak ini dengan pribadi yang pengertian dan pemaaf. Pisces dapat menjadi penghibur terhebat karena rasa iba mereka yang besar.

Ini menjadikan ZZ Plant tanaman yang sempurna untuk orang dengan zodiak Pisces. Tanaman ini "memaafkan" ketika pemiliknya lupa untuk menyiraminya dan ketika jumlah cahaya ideal tidak tersedia untuk mereka.

Para Pisces akan memberikan ZZ Plant perawatan terbaik karena mereka memahami dan menghargai sifat tanaman yang lembut dan toleran.

Baca juga: Mau Berkebun di Rumah? Siapkan 6 Hal Penting Ini di Awal

Halaman:
Sumber Proflower
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com