Kompas.com - 01/07/2020, 22:16 WIB
Kolaborasi perancang busana Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa menghasilkan brand sepatu Minime Rossa. Dokumen Minime Shoes Kolaborasi perancang busana Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa menghasilkan brand sepatu Minime Rossa.

KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan dan penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang karib disapa Rossa kembali berkolaborasi.

Setelah sukses menelurkan lini pakaian busana anak bernama Minime Kidz pada 2018 lalu, kali ini Ivan dan Rossa merilis sepatu khusus untuk wanita mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan merek Minime Shoes.

“Sepatu itu merupakan bagian dari fashion. Jadi kita berpikir untuk membuatnya jadi satu paket dalam brand busana kami di Minime Kidz ini,” ujar Ivan dalam siaran persnya.

Baca juga: Rossa Perkenalkan Lemon Peras untuk Dongkrak Imunitas Tubuh

Minime Shoes sendiri merupakan sepatu hasil buatan tangan para pengrajin dari Bandung.

Ivan Gunawan dan Rossa bertindak sebagai kurator yang akan memutuskan setiap desain, bahan dan model seperti apa yang akan diluncurkan.

“Jadi memang kita punya tujuan ingin mengembangkn bidang usaha yang bisa melibatkan banyak usaha kecil menengah, sehingga kita bisa saling membantu untuk maju bersama,” ujar Rossa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Untuk itu terciptalah sepatu Minime Shoes yang bekerja sama dengan perusahaan sepatu Mimoshabi ini,” imbuhnya.

Tak hanya Minime Shoes, Rossa dan ivan juga akan berencana untuk mengembangkan bisnis lain yang nantinya juga akan kembali merangkul pengrajin lokal.

“Semoga melalui badan usaha di Minime Kidz ini kita bisa mengembangkan bisnis-bisnis baru yang disukai oleh pasar sehingga kita bisa membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia”, ungkap Rossa.

Baca juga: Ivan Gunawan x Junita Liesar Luncurkan Kaftan Bergaya Klasik Elegan

Minime shoes saat ini dibuat berdasarkan pesanan dan tersedia dengan berbagai ukuran.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.