Kompas.com - 14/07/2020, 18:47 WIB

KOMPAS.com -  Bersepeda kini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Beberapa brand sepeda lokal pun bermunculan dan mulai merebut hati para pesepeda.

Salah satu brand lokal yang kini sedang banyak dicari adalah Element. Merek ini laris manis di pasaran, bahkan untuk membelinya orang harus inden.

CEO PT Roda Maju Bahagia, Hendra selaku produsen sepeda Element, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamati fenomena tren bersepeda ini.

Hal ini lantas membuat Hendra memutuskan untuk membuat sepeda yang mirip Brompton namun dengan harga yang terjangkau.

"Awalnya kami penasaran, mengapa sepeda Brompton memiliki harga yang sangat tinggi bahkan terbilang tidak masuk akal,” kata Hendra kepada Kompas.com dalam sebuah wawancara.

"Setelah melakukan riset, kami pun akhirnya memutuskan membuat Pikes Gen 1 dengan beberapa penyesuaian, sehingga tampak seperti Brompton," imbuh Hendra.

Penasaran dengan kisah lebih lanjut tentang Element dan tips memilih sepeda untuk kamu yang baru ingin mulai gowes?

Saksikan Lifestyle Talk Kompas.com bersama CEO Element Bike Indonesia, Hendra dengan tema “Siasat Memilih Sepeda di Tengah Tren Gowes” live di Instagram @kompascom, pada Jumat (17/7/2020) pukul 16.00 WIB.

Tak hanya bincang asik saja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit sepeda lipat Element Foldx 8 lho.

Jadi, sekarang taruh di reminder handphone kamu dan jangan kelewatan bincang asiknya ya!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.