Kompas.com - 21/07/2020, 21:39 WIB
Prada membuka butik pertamanya di Nanning, China. Butik mewah tersebut berada di kompleks pusat perbelanjaan bergengsi, MixC. Butik ini, seperti beberapa butik Prada lainnya di seluruh dunia, juga didesain oleh arsitek Italia, Roberto Baciocchi.
www.designboom.comPrada membuka butik pertamanya di Nanning, China. Butik mewah tersebut berada di kompleks pusat perbelanjaan bergengsi, MixC. Butik ini, seperti beberapa butik Prada lainnya di seluruh dunia, juga didesain oleh arsitek Italia, Roberto Baciocchi.

KOMPAS.com - Setelah meluncurkan program pendidikan keberlanjutan di awal tahun, Prada dan balai lelang Sotheby's kembali berkolaborasi sebagai bagian dari kampanye Fall/Winter 2020.

Bersama Sotheby's, rumah mode asal Italia tersebut mengumumkan akan mengadakan lelang untuk mengumpulkan dana bagi proyek pendidikan UNESCO.

Barang-barang yang akan dilelang meliputi cetakan foto, undangan acara, dan alat peraga runway yang seluruhnya telah ditarik dari peragaan busana pria dan wanita dalam Prada Fall/Winter 2020.

Baca juga: Prada, Gucci dan Merek Fashion yang Ikut Produksi Masker Kesehatan

Koleksi dalam Prada Fall/Winter 2020 pada Januari lalu menampilkan kembali beberapa gaya khas Prada.

Gaya yang dimaksud mencakup cetakan geometris, pakaian rajut intarsia (menggunakan teknik merajut untuk membuat pola dengan banyak warna), serta luaran bergaris shearling (lapisan bulu binatang yang disamak di beberapa bagian).

Lelang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang, dengan beberapa item dirilis di situs Sotheby's mulai 20 Juli.

Rincian lebih lanjut dirilis beberapa bulan mendatang, dan katalog lelang lengkap akan dipublikasikan secara online saat pelelangan diadakan.

Baca juga: Jaket Prada Seharga Rp 40 Juta, Ludes Setelah Dipakai Jungkook BTS



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X