Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2020, 23:27 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Work from home dan melakukan semua aktivitas di rumah tanpa berpergian, bukan berarti kulit wajah terbebas dari polusi.

Pasalnya, paparan polusi jua bisa terjadi di dalam ruangan lho, seperti panas yang berasal dari peralatan dapur, cat tembok, perabotan rumah, hingga debu yang ada di dalam ruangan.

Tanpa kita sadari, paparan polusi itu berakibat buruk terhadap kesehatan kulit. Karena itulah, penting untuk tetap menjaga kebersihan diri, termasuk kebersihan kulit wajah, meski kita hanya di rumah.

Baca juga: Kulit Sehat dan Terawat Diawali dengan Double Cleansing

Langkah pertama menjaga kesehatan kulit wajah adalah memastikan kulit bersih tanpa kotoran maupun debu yang menyumbat pori-pori. Salah satu caranya dengan melakukan double cleansing.

Dengan begitu, wajah dapat terhindar dari permasalahan kulit dan mampu menyerap langkah perawatan kulit selanjutnya dengan lebih baik.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Ariul memperkenalkan Ariul Refresh Rangers Kit yang berisi rangkaian produk dari Ariul Smooth & Pure, yakni Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam, Ariul Smooth & Pure Micellar Water, dan Ariul Smooth & Pure Lip & Eyes Remover Pads untuk ‘mengalahkan’ debu dan polusi perkotaan.

Brand Manager Ariul Indonesia, Brigitta Thamrin mengatakan, Ariul meluncurkan City Rangers sebagai ajakan ke semua orang, agar selalu membersihkan wajah secara maksimal dengan produk yang bisa mengatasi paparan polusi di kulit.

“Dengan melakukan double cleansing dan didukung dengan aroma menyegarkan dari rangkaian Smooth & Pure Ariul yang terdapat di Refresh Rangers Kit ini, membuat kulit wajah kita menjadi bersih, sehat, dan segar,” katanya dalam acara virtual press conference beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sudahkah Melakukan Double Cleansing dengan Benar?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com