Kompas.com - 29/09/2020, 19:30 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater bersejarah miliknya untuk membantu anak-anak para tenaga medis yang gugur saat bertugas menangani pasien covid-19. Dokumen BenihBaik.comPenyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater bersejarah miliknya untuk membantu anak-anak para tenaga medis yang gugur saat bertugas menangani pasien covid-19.

KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater miliknya untuk membantu anak-anak tenaga medis yang gugur saat mengobati pasien virus corona.

Isyana yang juga bersuami seorang dokter, paham betul bagaimana situasi ini sangat berat bagi keluarga para medis, terutama mereka yang harus gugur.

"Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan. " kata Isyana dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/9/2020).

Isyana bergabung dengan BenihBaik.com dalam kampanye Lelang Kebaikan dengan cara merelakan sweater limited edition bergambar dirinya yang merupakan official merchandise 2014.

Pada tahun itu pula lah, Isyana memulai karirnya di dunia musik Tanah Air, hingga kini dikenal masyarakat luas.

Isyana melelang sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi wajahnya. Sweater tersebut dilelang dengan harga mulai dari Rp 500.000 dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp 50 ribu.

"Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu,”katanya.

“Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," imbuhnya.

Baca juga: Resep Isyana Sarasvati, Agar Tetap Semangat Saat Gagal

Founder BenihBaik.com, Andy F Noya menyambut baik niat Isyana ini. Menurutnya, Isyana sebagai sosok muda Indonesia memiliki niat mulia untuk berbuat kebaikan pada sesama.

“Isyana salah satunya, selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi penggemarnya Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana," kata Andy.

Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Ia adalah penyanyi berbakat Indonesia yang berhasi meraih penghargaan bergengsi sebagai penyanyi, diantaranya, "Best Asian Artist Indonesia 2016, Best Composer of the Year 2017" dari MAMA Awards, dan dinobatkan dalam "30 Under 30 Asia 2020" oleh Forbes.

Isyana bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 2014 dan mulai merilis 2 single, "Keep Being You" (2014) dan "Tetap Dalam Jiwa" (2015). Ia juga telah merilis 3 album yang banyak mendapat respon positif dan sukses di pasaran.

Baca juga: Cantiknya Isyana Sarasvati dalam Kebaya Kutubaru Karya Didiet Maulana



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X