Kompas.com - 12/10/2020, 20:18 WIB

KOMPAS.com - Rapper Cardi B sering kali melakukan manikur agar tampilan kukunya terlihat menarik. Kuku panjang menjadi favoritnya.

Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, pelantun lagu WAP itu menunjukkan tampilan kuku terbarunya lewat foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, Cardi B tampak berada di suatu ruangan yang terlihat seperti binatu. Ruangan tersebut didominasi oleh warna biru.

Perempuan yang baru genap berusia 28 tahun itu tampil dengan gaya sporty.

Ia mengenakan sport bra one shoulder dengan kombinasi warna putih, biru, dan hitam di bagian pinggir. Cardi B juga memakai celana training dan sneaker putih.

Tapi, tampilan kukunya mencuri perhatian. Cardi B memanikur kukunya dengan model stiletto yang ujungnya runcing.

Kuku tersebut memiliki warna gradasi biru putih dan diberi tulisan Reebok. Usut punya usut, ternyata Cardi B berkolaborasi dengan merek pakaian olahraga tersebut.

Baca juga: Sneaker Reebok Bertabur Kristal, Inspirasi dari Cat Kuku Cardi B

Di bulan November mendatang, ia bersama Reebok akan meluncurkan koleksi footwear. Selain menunjukkan tampilan kuku terbarunya, Cardi B juga mengumumkan kolaborasi tersebut.

Sementara itu, mengutip Allure, manikur yang kali ini dilakukan oleh Cardi B bisa dikatakan yang terpanjang. Ukurannya kira-kira mencapai delapan cm.

Selama ini dirinya memang diketahui senang memiliki kuku panjang. Cardi B juga kerap memilih model stiletto.

Sama seperti manikur kuku sebelumnya, tampilan kuku terbaru Cardi B yang didesain oleh Jenny Bui ini terlihat indah dan menawan. Banyak pula yang memberikan pujian untuk tampilan kuku tersebut.

Baca juga: Ketika Kuku Cantik Rapper Cardi B Jadi Inspirasi Sebuah Sneakers

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber allure.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.