Lagi, Khloé Kardashian Promosikan Produk Kontroversial

Kompas.com - 20/10/2020, 07:30 WIB
Khloe Kardashian di tahun 2020. Tangkap layar The SunKhloe Kardashian di tahun 2020.

KOMPAS.com - Sosok Khloé Kardashian dikenal sejak 2007, ketika ia membintangi acara keluarganya, "Keeping Up With the Kardashians".

Popularitas Khloé menanjak dari tahun ke tahun yang membuatnya menjadi influencer populer.

Media sosial pun kerap dimanfaatkannya untuk mempromosikan berbagai produk, meskipun tidak semuanya diterima dengan baik oleh masyarakat.

Belum lama ini, Khloé bekerja sama dengan sebuah merek untuk mempromosikan berbagai produk kolagen yang dapat dikonsumsi.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle, Khloé mengungkapkan bahwa dia mulai menggunakan produk kolagen tersebut setelah kehamilannya.

"Aku terobsesi dengan bagaimana aku bisa membuat bumi ini lebih baik? Dan bagaimana aku membuat diriku lebih baik setelah punya anak," katanya.

Ia kemudian melanjutkan dengan mempromosikan merek tersebut dan mengungkapkan bahan alami yang digunakannya.

Ibu dari True Thompson itu menyebutkan bahwa produk kolagen itu memiliki jumlah kolagen yang sangat berbeda dari produk serupa di pasaran dan memiliki kemasan bebas plastik.

Kakak sulung Khloé, Kourtney, juga pernah mempromosikan produk kolagen, yakni teh dan latte kolagen, namun dari merek berbeda.

Para penggemar produk kolagen menyebutnya sebagai rahasia kesehatan rambut, kulit dan kuku.

Baca juga: Tranformasi Khloé Kardashian dari Chubby Jadi Langsing dan Tirus

Halaman:


Sumber CheatSheet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X