Kompas.com - 15/07/2020, 15:31 WIB
Khloe Kardashian di tahun 2020. Tangkap layar The SunKhloe Kardashian di tahun 2020.

KOMPAS.com - Bintang reality show keluarga Kardashian-Jenner dikenal dengan penampilan mereka yang cantik dan serba glamor. Namun, semua itu tidak terjadi begitu saja karena seiring waktu mereka juga melakukan tindakan untuk menyempurnakan penampilan.

Khloé Kardashian, misalnya, pernah mengalami momen di mana dirinya biasa dipanggil "gemuk" atau "chubby" dan dianggap sebagai anggota keluarga paling tidak sehat, namun kini ia memiliki rahang yang terdefinisi dan pipi tirus.

Khloe Kardashian di tahun 2007.Tangkap layar The Sun Khloe Kardashian di tahun 2007.
Menarik untuk melihat transformasi Khloé dari tahun ke tahun yang ternyata menunjukkan perubahan cukup signifikan.

Dalam foto terbarunya perempuan berusia 36 tahun ini tampak begitu sempurna dan tampak berbeda, terutama jika dibandingkan dengan penampilan lamanya beberapa tahun lalu.

Melihat foto Khloé dari tahun ke tahun, dokter bedah plastik dari eterno360, Windsor, Inggris, Fulvio Urso-Baiarda mengatakan bahwa bentuk tubuh jam pasir ibu dari True Thompson itu tidak didapatkannya sejak dulu.

"Secara alami ia memiliki panggul tetapi tidak terlalu terdefisini dan payudara berukuran cup C, jadi bentuk tubuhnya lebih kepada persegi panjang," kata Urso-Baiarda, seperti dilansir thesun.co.uk.

Tidak hanya bentuk tubuhnya yang berubah, fitur wajahnya pun menjadi jauh lebih sempurna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Siapa Keluarga Kardashian - Jenner dengan Kekayaan Terendah?

Sang dokter mengingat, Khloé tadinya memiliki bentuk rahang yang agak persegi dengan dagu lebar, serta hidung yang cukup penuh.

Mengenai bentuk tubuh, perempuan yang memiliki tinggi 177 cm itu memang sejak dulu memiliki tipe tubuh berbeda dengan para saudara perempuannya yang mungil.

Tak jarang Khloé juga mendapatkan sindiran dari banyak orang tentang fisiknya yang agak besar tersebut. Lalu, seperti apa detail transformasinya?

Halaman:


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.