Kompas.com - 20/10/2020, 07:36 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tangkap layar via Us MagazinePangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

KOMPAS.com - Jika menyebut keluarga kerajaan Inggris, mungkin yang ada dipikiran kita hanyalah kehidupan yang glamor, penuh dengan kemewahan, dan selalu diistimewakan.

Namun ternyata, dalam hal mengasuh anak, keluarga kerajaan menerapkan gaya pengasuhan yang hampir sama dengan kita.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton juga memiliki cara yang sama seperti kebanyakan orangtua saat mendidik anaknya.

Walaupun kita tahu, Pangeran William adalah calon Raja Inggris yang mungkin tak bisa memiliki hubungan layaknya anak dan ayah pada keluarga biasa.

Belum lagi, Kate yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga kelas atas yang tentu memiliki banyak hak istimewa.

Namun mereka memutuskan untuk menjalankan beberapa aturan dan pengasuhan yang banyak mengajarkan tentang hidup, sembari tetap menjaga hubungan suami istri agar tetap harmonis.

Baca juga: Melihat Kisah Cinta Kate Middleton dan Pangeran William

Berikut adalah beberapa pengasuhan anak ala Pangeran William dan Kate Middleton yang bisa kita tiru.

1. Mengajarkan anak untuk beramal

Seperti ibunya, mendiang Putri Diana, Pangeran William sangat aktif dalam berbagai kegiatan amal.

Kate dan William berpikiran untuk mengajarkan anak-anak mereka tentang pentingnya berbagi dengan pasangan.

Halaman:


Sumber Moms.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X