Kompas.com - 25/11/2020, 15:42 WIB
Dermies Mal Ciputra Jakarta. Dok. DermiesDermies Mal Ciputra Jakarta.

KOMPAS.com - Bicara mengenai klinik kecantikan, mungkin sebagian besar dari kita langsung membayangkan suasana klinik yang tenang, dengan interior yang didominasi warna putih atau warna mute lainnya.

Memang, warna lembut seperti biru muda, misalnya, sangat populer digunakan sebagai warna cat kamar karena dianggap membuat orang yang ada di dalamnya lebih rileks.

Namun, perpaduan warna-warna terang untuk ruangan di klinik kecantikan ternyata tak kalah menariknya.

Apalagi jika kamu sedang mencari suasana klinik yang berbeda.

Hal itulah yang ingin diwujudkan oleh Dermies, klinik kecantikan yang baru membuka cabangnya di Mal Ciputra Jakarta dan Pasir Kaliki Bandung itu memiliki konsep klinik yang cukup menarik dan unik.

Klinik Dermies tampak berani memadukan warna abu-abu yang menenangkan dengan beberapa warna terang yang menjadi ciri khas brand-nya, seperti kuning, biru dan turquoise.

Pada beberapa sisi ruang perawatan hingga ruang tunggu, perpaduan warna vibrant tersebut juga diperkaya dengan berbagai aksen, seperti motif mozaik dan ilustrasi kartun remaja yang begitu Instagramable.

Semuanya ternyata dilakukan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, terutama kaum muda, untuk merawat dirinya di klinik.

"Tidak hanya memberikan solusi komplit bagi kulit, tetapi Dermies juga memiliki konsep unik dan berbeda dengan perawatan kulit pada umumnya," demikian diungkapkan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Tips Aman Berkunjung ke Klinik Kecantikan di Tengah Pandemi

Ruang tunggu dan display skin care di Dermies Mal Ciputra Jakarta.Dok. Dermies Ruang tunggu dan display skin care di Dermies Mal Ciputra Jakarta.
Salah satu pelayanan yang diklaim unik adalah konsep rangkaian PRP, yakni Purify, Revitalize and Protect).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X