Merck Gelar Festival Sains dan Kesehatan secara Virtual

Kompas.com - 08/12/2020, 16:31 WIB
Ilustrasi uji klinis imunomodulator herbal untuk pasien Cojvid-19 di laboratorium. SHUTTERSTOCK/GorodenkoffIlustrasi uji klinis imunomodulator herbal untuk pasien Cojvid-19 di laboratorium.

KOMPAS.com - Pandemi global di awal tahun 2020 membuat kesadaran akan pentingnya kesehatan meningkat. Namun, banyaknya informasi seputar kesehatan di media sosial bisa membuang kita bingung memilah mana yang bisa dipercaya.

Untuk menyebarkan informasi dari sumber terpercaya dalam bidang sains dan kesehatan, PT Merck Tbk mengadakan festival sains dan kesehatan bertajuk "Merck Life Festival" pada Sabtu (12/12/2020).

Festival yang diadakan secara virtual itu juga menjadi bagian dari perayaan 50 tahun perjalanan Merck Indonesia.

"Kami ingin menginspirasi masyarakat dan pemangku kepentingan terkait masalah kesehatan dan sains dalam kehidupan sehari-hari," kata President Director Merck Indonesia, Evie Yulin, dalam siaran pers secara virtual (8/12/2020).

Acara ini bisa disaksikan di platform Vidio.com pada 12 Desember, mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB. 

Beberapa topik yang akan dibahas dalam Merck Life Festival antara lain:

- Bisakah Diabetes Dicegah? (pembicara dr Laurentius Aswin Pramono, Sp.PD)

- Kenali Gejala Dini Kanker Tiroid (pembicara dr Reza Musmarliansyah, Sp.B (K) Onk

- Apakah Anak Saya Tumbuh Normal? (pembicara dr Harjoedi Adji Tjahjono, SP.A (K).

"Ini adalah one day event, di mana segala sesuatu tentang science, health care dan teknologi ada di sana. Masyarakat tinggal memilih apa yang disuka. Semua topik penting, karena setiap orang berbeda akan informasi yang dibutuhkan. Ini bisa menjangkau banyak audience," kata Evie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Merck Indonesia (@merckindonesia)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X