Kompas.com - 07/02/2021, 17:58 WIB
Darius Sinathrya dengan sepatu boots-nya Gino MarianiDarius Sinathrya dengan sepatu boots-nya
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Boots adalah salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki para pria untuk menunjang penampilannya. Ada banyak jenis, warna, dan merek boots yang bisa dipilih.

Nah untuk sepatu, aktor, presenter sekaligus entrepreneur Darius Sinathrya, termasuk yang suka mengenakan boots.

Aktor yang sudah beberapa kali memenangkan penghargaan Best Sport Presenter ini bahkan merambah dunia bisnis lewat kolaborasi dengan Gino Mariani, merek sepatu pria yang dikenal dengan bootsnya.

Koleksi kolaborasi yang disebut sebagai Gino Mariani x Darius Sinathrya meluncurkan 6 produk dengan tiga desain sepatu yang berbeda.

Tiga desain sepatu ini merupakan kolaborasi ide serta karakteristik dari Gino Mariani dan Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya dengan sepatu boots-nyaGino Mariani Darius Sinathrya dengan sepatu boots-nya
“Gua tertarik melakukan kolaborasi karena sepatu Gino Mariani nyaman banget digunakan, insole-nya empuk dan kulitnya juga terbuat dari kulit asli. Apalagi modelnya timeless dan bisa digunakan untuk acara formal ataupun kasual,” kata Darius Sinathrya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun koleksi bersama Darius Sinathrya ini merupakan rilis pertama Gino Mariani bersama public figure.

"Darius Sinathrya mempunyai citra yang positif di masyarakat. Ia merupakan sosok suami serta ayah yang banyak diidolakan oleh masyarakat,” tutur Denny Budianto, General Manager Gino Mariani tentang alasan kolaborasi ini.

Ada 6 produk sepatu dengan 3 varian model yang dihadirkan, yaitu Elario 12, Wyne 2, dan juga Achiles. Elario 12 dan Wyne 2 yang merupakan edisi kolaborasi ini merupakan modifikasi dari best seller Gino Mariani.

Salah satu kelebihan dari Wyne 2 adalah terbuat dari kulit yang waterproof, selain itu outsole-nya oil resistant. Sepatu ini dilengkapi bahan kulit anti air yang sengaja dirancang bagi motoris atau pecinta adventure ride yang suka touring perjalanan jauh.

Sedangkan seri Elario dalam kolaborasi ini memiliki dua warna, yaitu hitam dan coklat tua. Model ini mempunyai ciri yakni hidden zipper di tengah. Desainnya yang klasik, cocok digunakan dengan berbagai gaya busana, resmi atau santai.

Sesuai dengan slogan Built For Wanderer, koleksi-koleksi ini disuguhkan bagi pria yang gemar berkelana dalam artian mencoba sesuatu yang baru dan mengejar mimpinya.

Adapun koleksi ini dibandrol dengan harga Rp 2.599.000 dengan diskon 20% untuk setiap pembelian di toko-toko Gino Mariani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.