Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glowing bak Aktris Asia, Ini Pilihan Masker yang Bikin Awet Muda

Kompas.com - 03/03/2021, 11:48 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Her World

 

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi jika masker wajah atau sheet mask menjadi salah satu produk kecantikan andalan para bintang Asia Timur. Hasilnya adalah penampilan yang selalu glowing dan tampak awet muda.

Perawatan wajah para bintang Asia selalu mengundang pertanyaan. Berbeda dari bintang Hollywood, mereka dikenal mengandalkan produk skin care untuk menjaga penampilan.

Tak heran jika mereka sangat selektif dalam memilih produk skin care yang dipakai. Dari berbagai produk, masker wajah menjadi salah satu yang tidak boleh dilewatkan.

Penggunaannya secara rutin dipercaya akan menutrisi wajah agar tetap kenyal dan terjaga kelembabannya. Ingin tampil seperti mereka? Ketahui face mask andalan sejumlah selebritis ini

Baca juga: Intip, 6 Cara Perawatan Wajah Rumahan Korea yang Mencerahkan Kulit

Aktris yang membintangi serial Crash Landing On You ini menerapkan teknik multi-masking untuk merawat wajahnya. Kombinasi berbagai produk berbeda digunakan di area yang berbeda pula.

Misalnya saja untuk area T-zone dipilih Skin Inc Get Glowin Platinum Mask yang mengandung ekstrak bunga. Efeknya untuk mencerahkan dan mengurangi pigmentasi wajah agar tidak muncul bercak atau warna kulit tidak rata.

Sedangkan untuk pipi, kekasih dari Hyun Bin ini menggunakan Soothe-n-Purify Black Gold Mask untuk menenangkan dan detoksifikasi. Kandungan arang, emas dan ekstrak tumbuhan yang dipakai dipercaya memberikan hasil yang optimal.

Hasilnya, siapa yang menyangka jika tahun ini ia sudah memasuki usia 39 tahun.

Baca juga: Ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin Dipasangkan Jadi Bintang Iklan

Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi dalam serial drama fantasi A Korean Odyssey (2017).tvN Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi dalam serial drama fantasi A Korean Odyssey (2017).

  • Oh Yeon Seo

Artis yang berusia 33 tahun ini sudah dikenal sebagai penggemar face mask. Khususnya produk AHC Premium Gold Foil Mask yang sangat efektif memberikan nutrisi bagi wajahnya.

Bahkan produk ini dianggap penyelemat ketika ia sedang tidak sempat melakukan perawatan wajah menyeluruh. Ukurannya yang mungil juga membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

  • Shu Qi

Bintang Hongkong, Shu Qi sudah berusia 44 tahun. Namun kecantikannya seakan tak memudar karena rajin mengaplikasikan masker wajah.

Pilihannya jatuh pada La Roche-Posay Cicaplast Baume B5 yang rutin digunakan sebelum tidur. Produk berbentuk balm ini memiliki kandungan panthenol alias vitamin B5, madecassoside gliserin dan shea butter.

Aktris yang pernah membintangi film The Transporter ini memiliki tipe kulit kering. Karena itu skin care ini sangat sesuai dengan kebutuhannya.

Terlebih lagi ketika musim dingin yang membuat kulit terasa jauh lebih kering. Dalam unggahan Instagramnya, wanita ini bahkan mengklaim jika ia mengoleskannya tebal-tebal sebelum beristirahat.

Aktris Fan BingbingHollywood Reporter Aktris Fan Bingbing

  • Fan Bing Bing

Superstar China, Fan Bing Bing sudah terkenal sebagai fans berat produk masker wajah. Bahkan ia bisa menggunakan 700 jenis masker dalam satu tahun.

Halaman:
Sumber Her World
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com