Kompas.com - 04/03/2021, 06:47 WIB

KOMPAS.com - Penghargaan Golden Globe 2021 menjadi ajang pembuktian bagi Anya Taylor-Joy. Bukan hanya dalam soal akting namun juga bagaimana gaya belahan rambut samping yang dipilihnya belum ketinggalan zaman.

Aktris serial The Queen's Gambit itu berhasil tampil menawan karena gaun maupun tata rambutnya. Gaun hijau emerald dari Dior yang dipakainya menjadikannya penampilannya salah satu yang terbaik malam itu.

Namun, yang membuat istimewa adalah rambut pirangnya yang terurai hingga ke pinggang. Berbeda dari pilihan anak muda masa kini, rambut Anya diatur dengan gaya belah samping.

Kombinasinya itu membuatnya terlihat glamor, chic dan jelas fashionable. Tata rambutnya malam itu merupakan sentuhan tangan handal Gregory Russell, stylist pilihan banyak selebriti ternama.

Baca juga: Anggunnya Anya Taylor-Joy dengan Gaun Berkerah Rendah dan Berlian

Bukan hanya sukses tampil fenomenal, penampilan Anya sekaligus membungkam perdebatan soal gaya rambut yang sempat viral di Tiktok. Belum berapa lama ini, Gen Z beramai-ramai sepakat bahwa gaya belah samping sudah ditinggalkan.

Rambut belah tengah dianggap lebih sesuai dengan perkembangan mode saat ini. Tren yang diikuti oleh anak muda usia 20-an ini salah satunya dipopulerkan oleh Kim Kardashian dan Gigi Hadid.

Saking populernya, rasanya aneh dan ketinggalan zaman jika melihat orang lain memilih belah samping.

Karena itu, gaya rambut Anya malam ini sebenarnya sangat berisiko. Apalagi ia baru berusia 24 tahun yang membuatnya masuk dalam kategori Gen Z.

Namun, penampilannya secara keseluruhan membuktikan bahwa tak perlu mengikuti tren utama untuk tampil cantik.

Baca juga: Pilihan Gaya Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Bintang film Split itu bukan satu-satunya. Malam itu Gregory Russell juga menata rambut Lily Collin dengan gaya belah samping.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.