Kompas.com - 10/03/2021, 10:51 WIB
GBD-100SM CASIOGBD-100SM

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kabar peluncuran sederet varian jam tangan G-Shock yang dibuat dengan strap dan cangkang transparan?

Dalam kreasi SKE G-Shock tersebut ada enam varian jam tangan populer G-Shock yang dibuat  dengan bezel resin dan tali jam dalam dua pilihan warna, putih transparan dan abu-abu transparan.

Varian-varian tersebut adalah DW5600 -salah satu seri tertua G-Shock, lalu GA700 dan GA2100.

Sedangkan seri "transparan abu-abu" mencakup varian GA2000, GA900 dan GA110.

Dalam ulasan Kompas.com mengenai varian ini, sempat disinggung tentang bagaimana G-Shock memenangi hati penggemarnya, dengan terus memberikan alternatif pilihan colorway.

Baca juga: Casio Bikin Sederet Jam Tangan G-Shock Tembus Pandang, Seperti Apa?

Dan, strategi itu terhitung sukses. Bagaimana tidak? Arloji seri lawas pun, ketika dikemas dalam pilihan warna baru -apalagi dibarengi dengan iming-iming "kolaborasi" dan "limited editon"- akan selalu laris manis di pasaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas, apa jadinya jika sentuhan baru semacam itu dilekatkan tak cuma pada cangkang dan strap, tapi juga dari sisi teknologinya?

Hadir di Indonesia

Hal itu yang nampaknya bakal dijajal di pasar Indonesia untuk varian G-Shock dalam "keluarga" G-Squad.

G-Squad pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2018, dengan menawarkan fitur lain dari "hanya" sekadar jam tangan G-Shock.

Varian ini sejak awal diperkenalkan sebagai jam tangan dengan fitur pemantau aktivitas olahraga, dan dapat terhubung ke ponsel pintar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.