Kompas.com - 31/03/2021, 14:26 WIB
Kefi Sandal, salah satu kategori koleksi baru yang diluncurkan Buttonscarves di ulang tahun kelima. BUTTONSCARVESKefi Sandal, salah satu kategori koleksi baru yang diluncurkan Buttonscarves di ulang tahun kelima.

KOMPAS.com - Brand gaya hidup Buttonscarves menginjak usia lima tahun, Rabu (31/3/2021).

Di momen ulang tahunnya, brand yang dikenal dengan koleksi scarf-nya ini merilis kategori produk baru, yakni sandal dan tas.

Kategori alas kaki menjadi sebuah produk yang akan memberikan complete look bagi para BS Lady -sebutan untuk pelanggan setia Buttonscarves.

“Kami berharap bahwa Buttonscarves dapat terus tumbuh menjadi lifestyle brand yang selalu hadir menjawab kebutuhan akan gaya berpakaian wanita khusunya dibidang modest wear from head to toe,” ujar Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Kefi Sandal hadir dalam 6 warna pastel yaitu ungu, biru, hijau mint, kuning, peach dan beige dan akan tersedia untuk ukuran dari 36 sampai dengan 42.

 

Kata ‘kefi’ sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berarti the spirit of joy.

Secara terpisah, VP Marketing & Brand Strategy Buttonscarves, Kanya Trihapsari mengungkapkan, meski koleksi kefi memiliki warna-warna cerah, namun koleksi ini tidak secara khusus menyasar kelompok usia tertentu.

Warna-warna cerah tersebut diharapkan bisa membawa keceriaan bagi para BS Lady dalam menjalani hari-harinya.

"Kefi dari Bahasa Yunani artinya living life with excitement, jadi kami inginnya di usia kelima ini selalu membawa keceriaan untuk semua BS Lady yang memakai produk kami," ungkapnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Buttonscarves Buka Gerai di Cibubur, Terbesar di Indonesia

Kefi Sandal, Zoey Bag, dan Audrey Sweatshirt, kategori koleksi baru yang diluncurkan Buttonscarves di ulang tahun kelima.DOK BUTTONSCARVES Kefi Sandal, Zoey Bag, dan Audrey Sweatshirt, kategori koleksi baru yang diluncurkan Buttonscarves di ulang tahun kelima.

Bersamaan dengan diluncurkannya Kefi Sandal, Buttonscarves juga menghadirkan Zoey Bag dan Audrey Sweatshirt untuk melengkapi gaya modis para BS Lady.

Koleksi Zoey Bag hadir dalam enam warna, sementara Audrey Sweatshirt dalam tiga warna.

Warna-warna cerah yang dipilih untuk koleksi-koleksi baru ini diharapkan dapat memberikan energi positif untuk para BS Lady.

"Inginnya di usia kelima (Buttonscarves) bisa selalu memberikan excitement baru di semua produk dan apapun yang kami lakukan berdampak positif terhadap BS Lady," sambung Kanya.

Adapun Kefi Sandal dibanderol dengan harga Rp 1.275.000, sementara Zoey Bag dibanderol seharga Rp 975.000 dan Audrey Sweatshirt seharga Rp 725.000.

Baca juga: Tetap Diserbu Meski Mahal, Ini Rahasia Buttonscarves



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X