Kompas.com - 14/04/2021, 17:39 WIB

KOMPAS.com – Memanfaatkan olahraga bersepeda yang sedang populer dan juga momen Ramadhan, perusahaan e-commerce Blibli mengadakan penggalangan donasi sembako lewat program Gowes Berbagi Kebaikan.

VP Business Development Blibli sekaligus Project Lead Ramadan Campaign Blibli 2021, Cindy Kalensang, mengatakan Blibli bekerja sama dengan Foodcycle Indonesia, LSM yang terpilih menjadi bagian dari Program Inkubator Global Foodbanking Network di Asia.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Harapannya, pelanggan dan masyarakat luas akan lebih antusias dalam kegiatan donasi ini dan melihat langsung dampak kebaikan yang diberikan,” kata Cindy dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, donasi yang dikumpulkan akan disalurkan kepada puluhan panti asuhan dan penampungan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Baca juga: Kejar Target Gowes 1.000.000 Km Sambil Berdonasi, Mau Ikut?

Program “Gowes Berbagi Kebaikan” ini akan membuka pendaftaran di platform Blibli mulai tanggal 13 April hingga 15 Mei 2021.

Pelanggan bisa langsung mendaftarkan dirinya dan menjadi bagian dari proses untuk menggalang 3.800 paket sembako yang diberikan kepada 39 titik penerima manfaat.

Untuk menambah keseruan, peserta yang sudah mendaftar bisa menyelesaikan challenge virtual ride/ social cyclist sejauh 50 KM dalam periode 25 hingga 29 Mei 2021 untuk mendapatkan 1 poin doorprize.

Poin ini bisa ditukarkan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit sepeda lipat serta aksesoris sepeda lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat berdonasi paket sembako langsung melalui platform kitabisa.com dengan memilih campaign Blibli x Foodcycle.

Baca juga: Rayakan Hari Perempuan, Blibli Luncurkan Women’s Day Campaign

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.