Kompas.com - 15/04/2021, 18:46 WIB

KOMPAS.com - Selama masa pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, nampaknya pilihan bersantai dengan kaki terbuka akan semakin menjadi populer.

Hal itu memberikan inspirasi bagi rumah mode mewah, Louis Vuitton untuk mencoba gaya sandal yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas yang lebih banyak berpusat di dalam rumah.

Baca juga: Louis Vuitton Bikin Tas Nyentrik Bentuk Pesawat Seharga Rp 565 Juta

Hadir dalam warna "blue" dan "silver", LV Trainer Mule melanjutkan banyak elemen LV Trainer Sneaker rancangan Virgil Abloh yang populer.

Sandal ini terbuat dari bahan suede dengan gesper yang berukir aksen dan inisial LV berwarna metalik, serta tulisan Louis Vuitton di bagian samping.

Desain sandal juga memiliki dua tali pengikat yang dapat disesuaikan.

Baca juga: Layang-layang Louis Vuitton Harga Rp 151 Juta, Mau?

Setiap sandal yang dibuat di Italia ini dilengkapi insole anatomis yang dipadukan dengan midsole mikro dan outsole karet yang ditandai dengan detail kontras.

Dengan harga masing-masing 1.010 dollar AS atau Rp 14,7 juta dan 1.020 dollar AS atau Rp 14,9 juta, Trainer LV "blue" dan "silver" Mule kini tersedia secara online maupun offline di lokasi Louis Vuitton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.