Kompas.com - 17/04/2021, 10:29 WIB
Yuni Shara berpose saat menghadiri sebuah acara di The Manor, Andara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanYuni Shara berpose saat menghadiri sebuah acara di The Manor, Andara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

KOMPAS.com - Nama penyanyi Yuni Shara nangkring di deretan topik terpopuler (trending topic) Twitter sejak Jumat (16/4/2021).

Pada sebuah tangkap layar yang tersebar di Twitter, terlihat Yuni membalas dengan santai komentar-komentar nyinyir netizen soal pakaian yang digunakannya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam foto tersebut, ibu dua anak itu mengenakan kain Ulos Batak dan membiarkan bagian bahu serta lengannya terekspos.

"Berkali2 pergi umroh bajunya msh kurang kain,, apa yg didpt disana?" tulis salah satu warganet.

Namun, Yuni membalasnya dengan tetap santai dan sopan. "Tikasih atas perhatian nya ibu yang baik, Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain inii hehe... InshaaaaAllah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," tulisnya.

Beberapa komentar menyinggung soal penampilan tubuh Yuni yang dianggap sudah terlihat menua meskipun wajahnya tampak masih cantik dan kencang.

"Kliatn jga ya tuanya di bgian badan n tangan walaupn mukanya tetap alus," tulis warganet lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagi-lagi, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu memberikan balasan santai. "Kliatan dunk buu... kan memang sudah memasuki 46tahun????, Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo keriput. Sayaaa Santaaaaai bangeeet dengan keriput saya...... Malah ibu yang kurang santai liat nyaaaa heheeee...." tulis Yuni.

Yuni ternyata menyadari namanya ramai dibincangkan di Twitter. Rupanya, foto tersebut diunggahnya beberapa tahun lalu.

"Wah.... ini postingan 2-3 tahun lalu," tulisnya ketika mengunggah ulang tangkap layar ini melalui Instagram Story.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.