Kompas.com - 22/04/2021, 13:02 WIB
Jordana Brewster REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @jordanabrewster Jordana Brewster

KOMPAS.com - Masih ingat dengan karakter Brian O'Connor yang diperankan oleh dalam film legendaris Fast & Furious, Paul Walker?

Dalam film tersebut, Brian memiliki kekasih bernama Mia Toretto -adik tokoh utama Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Nah, karakter Mia Toretto dimainkan dengan apik oleh Jordana Brewster, aktris dan model Amerika Serikat asal Panama City.

Baca juga: Gunakan Jasa Ibu Pengganti, Tyra Banks Sambut Anak Pertama

Kini nama Jordana Brewster kembali mencuat. Bukan karena film baru yang diperankan, tapi karena pengakuan terbukanya soal proses melahirkan anak yang pernah dia lewati.

Brewster berbicara terbuka mengenai pengalamannya di tahun 2013 silam, ketika "melahirkan anak" dan tak membutuhkan masa cuti untuk itu.

Tentu saja begitu, sebab dia  menggunakan ibu pengganti (surrogate mother) untuk melahirkan anaknya tersebut.

"Salah satu teman dekat saya bilang, 'kamu seharusnya mengambil cuti melahirkan'," kutip Brewster yang berbicara kepada Today Parents.

"Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa menggendong bayi, jadi kenapa saya perlu mengambil cuti? Saya harus segera bekerja," kata dia.

Sebelum memilih metode ibu pengganti, bersama mantan suami, produser film Andrew Form, Brewster sempat mencoba beberapa kali program bayi tabung.

Namun program tersebut selalu gagal, hingga akhirnya Brewster lalu memilih metode melahirkan anak dari ibu pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Today
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X