Kompas.com - 28/04/2021, 17:58 WIB
Beauty influencer Abel Cantika dalam peluncuran virtual Carex Hand Spray, Selasa (27/4/2021). PZ Cussons IndonesiaBeauty influencer Abel Cantika dalam peluncuran virtual Carex Hand Spray, Selasa (27/4/2021).

KOMPAS.com - Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M) sudah menjadi rutinitas yang tak dapat ditinggalkan selama masa pandemi Covid-19.

Apalagi, bagi orang-orang yang banyak melakukan aktivitas dan berinteraksi di luar rumah.

Sebagai beauty influencer yang memiliki beragam kesibukan di luar rumah, Abel Cantika pun sangat berhati-hati menjaga kebersihan, khususnya tangan.

"Sebagian besar aktivitas saya berkaitan dengan urusan kecantikan yang pastinya tidak lepas dari kebersihan," katanya dalam peluncuran virtual Carex Hand Spray, Selasa (27/4/2021).

"Jadi, saya selalu berusaha agar di manapun beraktivitas, tetap memiliki akses untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan tangan," sambung dia.

Baca juga: Tak Hanya Tangan, Wajah Juga Butuh Produk Antibakteri

Kendati demikian, tidak semua tempat memiliki sanitasi yang memadai, sehingga ibu dari seorang putri ini harus selalu membawa hand sanitizer ke manapun dia pergi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak bisa ke luar rumah tanpa benda ini ya. Hand sanitizer sudah menjadi item wajib di dalam tas," ujarnya.

Bagi Abel, memilih hand sanitizer itu juga penting dan tidak boleh sembarangan.

Menurut dia, hand sanitizer yang dipilih harus efektif dalam membunuh kuman, merawat kelembapan tangan, dan kemasannya praktis untuk dibawa di dalam tas.

"Satu lagi, karena penggunaannya yang sering, saya biasanya mencari hand sanitizer yang bisa menjaga kelembutan kulit tangan meski sering digunakan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X