Kompas.com - 03/05/2021, 13:30 WIB
koleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.
Dok Leanakoleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.

KOMPAS.com – Meski sudah menjadi ibu, menjaga penampilan adalah hal yang tak boleh diabaikan. Apalagi, berpenampilan bersih dan menarik juga bisa meningkatkan mood.

Sekarang sudah bukan zamannya lagi ibu yang masih menyusui terlihat lusuh dan tak terawat. Berbagai pilihan merek busana khusus untuk ibu menyusui pun tersedia dan menawarkan model yang modis.

Koleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.
Dok Leana Koleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.
Untuk kamu yang menggunakan hijab, merek clothing Leana bisa jadi pilihan. Merek yang baru diluncurkan pada pertengahan Ramadhan 2021 ini memperkenalkan koleksi “Busui Friendly and Beauty Series”.

Baca juga: Tips Puasa bagi Ibu Menyusui

Memiliki desain yang memberikan kenyamanan ekstra pada busana muslim yang dikenakan ibu menyusui, koleksi ini juga memiliki fitur seperti kantong (bukaan) pada sisi kanan dan kiri yang sangat fungsional.

Selain itu, pada model atasan juga dilengkapi zipper khusus agar memudahkan untuk ganti baju, karet pada lengan sehingga mudah ditarik untuk mencuci tangan atau wudhu.

“Pada dasarnya Leana busui hadir untuk memberi kesempatan agar para ibu menyusui tampil lebih stylish dan modis. Karena tidak sedikit ibu menyusui yang kesulitan memilih busana yang nyaman, cocok, harga bersahabat, dan variatif,” kata pendiri brand Leana, Mediarika Suhendra, dalam acara peluncuran secara virtual (30/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sambut Lebaran dengan Mukena Buatan Selebritas

Walau baru diluncurkan, tetapi Leana sudah memiliki puluhan model dan ratusan motif. Hal ini menjadi nilai lebih tersendiri, mengingat biasanya model baju khusus busui tidak terlalu bervariasi, sehingga ibu hanya bisa mengenakan model yang itu-itu saja.

Beberapa model juga cukup versatile, sehingga tetap dapat dikenalan jika ibu sudah tidak menyusui lagi. Modis dan hemat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.