Kompas.com - 07/05/2021, 16:44 WIB
Parfum terbaru Bvlgari, Omnia by Mary Katrantzou. Dok BvlgariParfum terbaru Bvlgari, Omnia by Mary Katrantzou.

KOMPAS.com – Walau sudah berdandan rapi rasanya tetap ada yang kurang jika belum menggunakan parfum. Bahkan sebagian orang yang memiliki aroma tertentu yang menjadi signature kepribadiannya.

Menjelang hari raya Idul Fitri, tak ada salahnya jika kita melengkapi penampilan dengan wewangian terbaru yang baru dirilis.

Parfum Omnia

Untuk kaum wanita, parfum keluaran Bvlgari, yakni Omnia by Mary Katrantzou bisa jadi pilihan. Mary Katrantzou adalah desainer busana asal Yunani yang juga dikenal sebagai “queen of prints”.

Baca juga: 5 Bagian Tubuh yang Sebaiknya Tidak Disemprot Parfum

Dalam kolaborasi dengan perfumer Alberto Morillas ini dihasilkan tiga aroma Omnia yang ikonik, yaitu Omnia Crystalline, Omnia Amethyste, dan Omnia Coral, yang menjadi tambahan untuk lini parfum yang sudah dirilis sejak 2003 ini.

Aroma dari parfum ini menghadirkan bunga gardena kesukaan Mary, dipadukan dengan manisnya jeruk mandarin dan kesegaran daun buah ara. Keharuman yang modern, tetapi feminine.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bentuk botol parfum Omnia ini juga unik. Didesain oleh Mary sendiri, botolnya memiliki perpaduan warna oranye dan merah muda, sehingga menghasilkan pendaran warna seperti karya seni abstrak.

Parfum pria HMNS, The Perfection by Christian Sugiono.HMNS Parfum pria HMNS, The Perfection by Christian Sugiono.

Parfum pria kolaborasi dari HMNS

Dari dalam negeri, jangan lewatkan koleksi parfum terbaru HMNS, The Perfection, hasil kolaborasi brand ini dengan aktor Christian Sugiono.

Memiliki wangi yang maskulin dengan aroma segar kayu, The Perfection menghadirkan sensasi kedewasaan dan kehangatan seorang pria.

Secara umum parfum ini memiliki aroma luxurious clean dengan sentuhan aquatic dan segar. Kesegarannya pun bertahan lama walau dipakai seharian.

Ketika diluncurkan dalam batch pertama, 1.500 botol parfum ini langsung ludes dalam 30 menit.

Warganet yang membeli produk ini pun memberikan testimony positif di media sosial.

Selain dengan Christian Sugiono, HMNS juga akan berkolaborasi dengan public figure laiinya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X