Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/05/2021, 16:44 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Walau sudah berdandan rapi rasanya tetap ada yang kurang jika belum menggunakan parfum. Bahkan sebagian orang yang memiliki aroma tertentu yang menjadi signature kepribadiannya.

Menjelang hari raya Idul Fitri, tak ada salahnya jika kita melengkapi penampilan dengan wewangian terbaru yang baru dirilis.

Parfum Omnia

Untuk kaum wanita, parfum keluaran Bvlgari, yakni Omnia by Mary Katrantzou bisa jadi pilihan. Mary Katrantzou adalah desainer busana asal Yunani yang juga dikenal sebagai “queen of prints”.

Baca juga: 5 Bagian Tubuh yang Sebaiknya Tidak Disemprot Parfum

Dalam kolaborasi dengan perfumer Alberto Morillas ini dihasilkan tiga aroma Omnia yang ikonik, yaitu Omnia Crystalline, Omnia Amethyste, dan Omnia Coral, yang menjadi tambahan untuk lini parfum yang sudah dirilis sejak 2003 ini.

Aroma dari parfum ini menghadirkan bunga gardena kesukaan Mary, dipadukan dengan manisnya jeruk mandarin dan kesegaran daun buah ara. Keharuman yang modern, tetapi feminine.

Bentuk botol parfum Omnia ini juga unik. Didesain oleh Mary sendiri, botolnya memiliki perpaduan warna oranye dan merah muda, sehingga menghasilkan pendaran warna seperti karya seni abstrak.

Parfum pria HMNS, The Perfection by Christian Sugiono.HMNS Parfum pria HMNS, The Perfection by Christian Sugiono.

Parfum pria kolaborasi dari HMNS

Dari dalam negeri, jangan lewatkan koleksi parfum terbaru HMNS, The Perfection, hasil kolaborasi brand ini dengan aktor Christian Sugiono.

Memiliki wangi yang maskulin dengan aroma segar kayu, The Perfection menghadirkan sensasi kedewasaan dan kehangatan seorang pria.

Secara umum parfum ini memiliki aroma luxurious clean dengan sentuhan aquatic dan segar. Kesegarannya pun bertahan lama walau dipakai seharian.

Ketika diluncurkan dalam batch pertama, 1.500 botol parfum ini langsung ludes dalam 30 menit.

Warganet yang membeli produk ini pun memberikan testimony positif di media sosial.

Selain dengan Christian Sugiono, HMNS juga akan berkolaborasi dengan public figure laiinya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com