Kompas.com - 08/05/2021, 06:28 WIB
Kate Middleton mengunjungi National Portrait Gallery pada peluncuran buku Hold Still, Jumat (7/5/2021). Buku tersebut langsung masuk daftar bestseller Amazon di hari yang sama. PA VIA METRO.CO.UKKate Middleton mengunjungi National Portrait Gallery pada peluncuran buku Hold Still, Jumat (7/5/2021). Buku tersebut langsung masuk daftar bestseller Amazon di hari yang sama.

KOMPAS.com - Kate Middleton meluncurkan buku fotonya, Hold Still.

Kampanye Kate untuk buku tersebut diawali sejak awal masa penguncian (lockdown). Ketika itu, ia mengajak publik untuk mengirimkan foto yang punya tema "potret bangsa" selama krisis Covid-19.

Dari lebih dari 31.000 foto, sebanyak 100 foto dipilih untuk tampil di dalam buku Hold Still.

Buku tersebut sudah mulai dipasarkan secara online, Jumat (7/5/2021) pagi dan pada Jumat siang sudah masuk daftar "bestseller" di platform penjualan Amazon.

Adapun hasil penjualan buku tersebut nantinya akan dibagi sama rata untuk organisasi amal Mind dan National Portrait Gallery.

Perburuan harta karun

Sebagai bagian dari peluncuran Hold Still, Duchess of Cambridge meluncurkan perburuan harta karun secara nasional bagi orang-orang di komunitas lokal untuk menemukan edisi khusus buku tersebut.

Kate, bersama dengan juri Hold Still dan kontributor dari 100 foto meninggalkan salinannya di 150 tempat yang memberi mereka harapan selama lockdown.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inisiatif ini didukung oleh The Book Fairies, sebuah organisasi yang mendorong orang untuk meninggalkan buku yang mereka sukai untuk ditemukan oleh orang lain.

Kate Middleton mengunjungi National Portrait Gallery pada peluncuran buku Hold Still, Jumat (7/5/2021).AP VIA METRO.CO.UK Kate Middleton mengunjungi National Portrait Gallery pada peluncuran buku Hold Still, Jumat (7/5/2021).
"Ayo mulai pencarian! kami bergabung dengan @the_bookfairies untuk membagikan salinan Hold Still di seluruh Inggris Raya untuk kalian. Setiap salinan dihiasi dengan stiker peri buku emas, pita emas, dan memiliki surat dari The Duchess yang terselip di dalamnya. #HSbookfairies."

Demikian tertulis di dalam caption sebuah video yang diunggah akun Instagram @dukeandducessofcambridge. Pada video tersebut terlihat Kate dengan mantel merah elegannya sedang meletakkan buku tersebut di samping air mancur Istana Kensington.

Adapun 100 foto yang tayang di Hold Still juga akan menjadi bagian dari koleksi nasional National Portrait Gallery.

Pada kesempatan yang sama, Kate juga bertemu dengan peserta foto untuk mendengarkan cerita di balik foto-foto mereka dan kecintaan mereka terhadap fotografi.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Kini Punya Kanal YouTube Sendiri



Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X