Kompas.com - 07/06/2021, 18:11 WIB
Aktris dan model Amerika Serikat kelahiran London, Emily Ratajkowski. REPRO BIDIK LAYAR @EMRATAAktris dan model Amerika Serikat kelahiran London, Emily Ratajkowski.

KOMPAS.com - Akhir-akhir ini mungkin kita merasa sedikit bernostalgia karena banyak sekali bermunculan tren mode awal tahun 2000-an yang kembali diminati oleh para selebritas Hollywood.

Salah satunya gaya kasual Emily Ratajkowski yang terlihat seperti anak sekolah menengah ke atas era 2000-an dengan memakai legging hitam, kaos kebesaran, jaket warna-warni, dan sneaker Vans Old Skool yang keren.

Aktris yang akrab disapa EmRata itu juga telah menjadi ratunya sepatu sneaker.

Dia bahkan mengoleksi beberapa merek sneaker mulai dari Reebok, Sugergas, dan sekarang dia punya sepasang Vans baru yang bisa dibilang sebagai senaker terbaiknya.

Baca juga: Gaya Serba Putih Emily Ratajkowski Beralas Sneaker Nike Air Max 90

Tidak hanya nyaman dan tahan lama, sepatu Vans klasik milik EmRata tersebut juga cukup modis untuk dibawa berpergian.

Meski sneaker itu mungkin dianggap sebagai sepatu olahraga skate, tetapi seperti yang telah dibuktikan oleh banyak selebritas bahwa kita tidak harus memiliki skateboard untuk memakainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejumlah selebritas lain seperti Kaia Gerber, Sophie Turner, Hailey Bieber, hingga Zendaya pun pernah mengenakan seaptu bergaya retro itu.

Para pembeli di Nordstrom juga menyebut sneaker Vans Old Skool sebagai sepatu sehari-hari yang sempurna, nyaman, dan keren.

Baca juga: Vans Old Skool Hadir dengan Motif Kulit Jerapah

Nah, bagi yang ingin ikut bernostalgia, sepasang sneaker awal tahun 2000-an ini bisa didapatkan dengan harga 60 dolar AS atau sekitar Rp 856 ribu melalui toko online Nordstrom.

Vans Old SkoolVANS Vans Old Skool



Sumber In Style
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X