Kompas.com - 12/06/2021, 16:05 WIB
Pengunjung sedang memilih produk di toko Watsons mal Senayan City Jakarta. Kompas.com/Lusia Kus AnnaPengunjung sedang memilih produk di toko Watsons mal Senayan City Jakarta.

KOMPAS.com – Minat konsumen terhadap produk-produk kecantikan lokal terus tumbuh. Populasi usia muda di Indonesia yang besar, pertumbuhan ekonomi, dan penggunaan media sosial yang masif, menjadi pendukung bagi pelaku industri kecantikan.

Pada konsumen yang berusia muda, mereka lebih menyukai produk perawatan kulit yang memiliki manfaat mutakhir. Selain itu, kampanye yang unik dan juga tambahan diskon, semakin membuat konsumen terpikat untuk berbelanja kebutuhan produk kecantikan.

Hal itu dibuktikan oleh produk perawatan kulit ZUZU Beauty Care yang membidik segmentasi remaja usia 13-17 tahun.

Menonjolkan brand image yang Fun and Playfull, produk ini terbukti diterima di kalangan pelanggan. Dalam dua bulan, produk pembersih wajah ZUZU Daily Facial Cleanser telah terjual lebih dari 3.000 buah.

Baca juga: Pentingnya Kualitas yang Baik pada Produk Kecantikan Lokal

Produk ZUZU Beauty Care.Instagram/ZUZU Beauty Care Produk ZUZU Beauty Care.

Keunikan produk ini adalah memiliki aplikator brush sehingga memberi sensasi tersendiri untuk relaksasi dan membersihkan kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami sengaja memberikan unsur warna fun dan playfull dengan affordable price yang akan membuat seseorang jatuh cinta ketika melihatnya. Kemudian menggunakannya dan akan terus repeat order karena ingredients di dalamnya memberikan manfaat ekstra,” kata salah satu pendiri ZUZU Beauty Care, Nilamsari Sahadewi.

Ditambahkan oleh Anti Gantira, tujuan awal dari pendirian merek ini adalah untuk mengajak konsumen mencintai diri sendiri, serta berkontribusi pada pemberdayaan perempuan bagi reseller produk ini.

“Kami berkolaborasi dengan para reseller memberikan training edukatif terkait pemasaran, women empowerment, dan personal branding, untuk meningkatkan self confidence,” katanya.

Baca juga: 5 Rahasia Kecantikan Park Bo Young, Awet Muda di Usia 30-an



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X